Sukses

Komedian Isa Bajaj Pulang Kampung Buka Warung Makan, Kalau Ada Pesanan Diantar Langsung Sendiri

Isa Bajaj terlihat menikmati waktunya selama menetap di kampung halamannya, Magetan, Jawa Timur, sambil merintis usaha warung makan di sana.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Isa Bajaj yang dahulu sering tampil di berbagai acara televisi, membuat publik terkejut dengan kabar barunya. Mengintip media sosial Isa Bajaj sejak beberapa pekan lalu, rekan Aden Bajaj dan Melki Bajaj itu menyampaikan bahwa ia sedang pulang ke kampung halaman untuk merawat ibunda.

Sejumlah kegiatan pun dipamerkan Isa Bajaj dan keluarga selama berada di daerah Magetan, Jawa Timur. Tak diam saja, pemilik nama Isa Wahyu Prastantyo mengaku telah membuka warung makan di kampung halamannya. Tentunya hal itu dilakukan demi bisa mencari nafkah untuk keluarga.

Menariknya, Isa Bajaj terlihat menikmati waktunya selama menetap di kampung halaman. Bahkan, ketika merintis usaha warung makan di sana, Isa Bajaj tampak ceria ketika masih mengantar sendiri makanan yang dipesan oleh pelanggan lantaran usahanya belum terdaftar di aplikasi online.

"Dikarenakan belum saya daftarkan di onlinefood jadi saya anter sendiri ke pemesan langsung. #kurir #antiisinisinclub," tulis Isa Bajaj sambil memamerkan potret keceriaan bersama salah seorang anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isa Bajaj Menanggapi Tudingan Sudah Tak Laku di TV

Saat mengabarkan seputar usaha barunya, Isa Bajaj sempat menanggapi tudingan beberapa orang yang menyebutnya sudah tak laku lagi di televisi. Isa hanya menanggapinya dengan candaan.

"Ini usaha saya sekarang setelah mutusin pindah ke Magetan silahkan di cobain, semoga cocok. saya terima kalian ada yg ngatain ga laku lagi di tv sekarang banting setir jualan. saya nyopir mobil aja baru bisa gimana banting setir 🤭😅," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Isa Bajaj Ngaku Melayani Pelanggannya Sendiri

Di sebuah unggahan video, Isa Bajaj juga mengaku bahwa ia melayani pelanggannya sendiri. Lucunya, ia sempat-sempatnya menyampaikan hal tersebut sambil menyerempet ke ranah politik.

"Turun langsung melayani pelanggan sepenuh hati, tidak obral janji melayani rakyat seperti janji para calon 🤭," celetuk Isa Bajaj.

4 dari 4 halaman

Isa Bajaj Tak Gengsi Kerja Kasar

Tak sampai di situ, Isa Bajaj juga tak gengsi memperlihatkan kegiatannya bekerja kasar dengan mengangkat sendiri pakan untuk hewan ternaknya.

"Bikin contoh photo2 buat baliho para calon legislatif.dengan pemakaian kalimat: Mulih Kampung Bangun Kampung, Maju demi wong besar. ada yang mau nambahin tulisan baliho di kota kalian?" tulisnya sebagai keterangan sebuah unggahan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini