Sukses

Ibunda Jeje Govinda dan Amy Qanita Jalan Bareng Sambil Momong Cucu dari Syahnaz Sadiqah, Akrab Seolah Ogah Larut dengan Isu Miring

Amy Qanita ibunda Syahnaz Sadiqah, tampak akur dengan ibunda Jeje Govinda, seolah enggan memusingkan soal rumah tangga anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kerukunan sebagai besan tetap terjaga antara ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti dengan ibunda Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita, meskipun rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz sedang diguncang oleh isu dugaan perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

Hal itu ditunjukkan sendiri oleh Amy Qanita melalui media sosialnya. Di Instagram Stories akun @amy_r_qanita pada Kamis (6/7/2023), Amy Qanita ibunda Syahnaz Sadiqah, tampak akur dengan ibunda Jeje Govinda, seolah enggan memusingkan soal rumah tangga anak mereka.

Tampaknya, cucu menjadi satu hal yang berhasil menyatukan mereka berdua di tengah isu miring yang menimpa keluarga. Dalam unggahan terbaru Amy Qanita, cucu yang sedang bersamanya adalah anak-anak Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah, yakni Zayn dan Zunaira. "Mau ke mana kita?" tanya Mama Amy kepada cucunya.

Tampak dalam videonya, mereka berempat sedang berada di salah satu bandara dalam rangka bepergian ke suatu tempat. Lalu pada unggahan selanjutnya diketahuilah bahwa Amy Qanita dan Farida Budyarti sedang mengajak kedua cucu mereka jalan-jalan menyusul Nisya Ahmad dan keluarga ke Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak-Anak Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Menyusul Sepupu Mereka

Di salah satu cuplikan video tersebut, terdapat pertanyaan dari asisten kepada Zunaira mengenai tujuan mereka naik pesawat.

Dalam jawabannya, diketahui bahwa ia dan saudaranya hendak bertemu dengan sepupu mereka, anak-anak Nisya Ahmad yang berdomisili di Bandung.

3 dari 4 halaman

Ibunda Jeje dan Syahnaz Akur Banget

Lalu setelah menjelaskan Zunaira tujuannya, asisten menyorot keakraban Amy Qanita dan Farida saat sedang mengantre di bandara.

Percakapan keduanya berlangsung hangat dan membuktikan bahwa kedua ibu sekaligus nenek ini masiih akur di tengah isu yang menerpa.

4 dari 4 halaman

Suasana Kebahagiaan Anak Diperlihatkan Jeje dan Syahnaz

Amy Qanita dan mama Farida pun mengunggah potret cucu mereka bermain di depan mal. Mereka terlihat bermain dengan replika dinosaurus.

Rupanya, momen tersebut juga diperlihatkan oleh Jeje Govinda maupun Syahnaz Sadiqah di media sosial mereka masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini