Sukses

Raffi Ahmad Sebut Jeje Govinda dan Nagita Slavina Tim Orang Sabar, Netizen Sewot Isu Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh Jadi Bahan Jokes

Tak semua pihak menanggapi santai pernyataan Raffi Ahmad yang menyebut sang istri dan adik iparnya, Nagita Slavina dan Jeje Govinda, merupakan tim orang sabar, pernyataan ini terkait pertandingan tenis melawan duet selebriti lain.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad baru-baru ini mengumumkan rencana gelaran turnamen olahraga yang melibatkan puluhan selebriti ternama Tanah Air. Salah satu cabang olahraga dalam turnamen ini adalah tenis, yang melibatkan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Menariknya, dalam pertandingan tenis ajang tersebut, nantinya Nagita Slavina akan bahu membahu dengan adik iparnya, Jeje Govinda yang juga suami Syahnaz Sadiqah. Keduanya akan melawan Ibnu Jamil dan Gege Elisa. Tentu saja, Raffi Ahmad memiliki kesan terhadap kedua tim.

"Tadinya Gege sama Gigi (berpasangan). Jadi nanti Gege - Ibnu Jamil, melawan Gigi - Jeje. Pasangan ambisius lawan pasangan sabar-sabar. Biasanya ambisius kalah dengan kesabaran, ha ha ha," ujar Raffi lalu tertawa, di Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

Sayangnya, tak semua pihak menanggapi santai pernyataan Raffi Ahmad tersebut. Pada saat rekaman video itu beredar di media sosial, sejumlah warganet justru banyak yang sewot dengan candaan Raffi Ahmad.

Pasalnya, julukan "tim sabar" yang disematkan oleh Raffi Ahmad kepada Jeje dan Nagita, dinilai kurang etis lantaran ada permasalahan rumah tangga adiknya, Syahnaz Sadiqah dengan sang suami, Jeje Govinda akibat isu dugaan perselingkuhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Dibuat Sewot Gegara Celetukan Raffi Ahmad Soal Tim Sabar

Akun Instagram @bundsthetic mengunggah potongan pernyataan Raffi Ahmad di konferensi pers Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia pada Selasa (4/7/2023) tersebut. Dari situlah, komentar-komentar bernada sewot dari netizen bermunculan.

Sebagian besar netizen menyayangkan kata-kata tersebut terlontar dari mulut Raffi Ahmad kepada Jeje Govinda di tengah isu dugaan perselingkuhan sang adik, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

"Kagak lucu tau. Satu keluarga berantakan. Kalian malah jadiin ini sebuah jokes dan becandaan," kata seorang warganet.

"Padahal ku nge fans sm rans, tp maaf kok kata2 raffi nyakitin banget 😢 mending sekalian gak usah komentar apa2 tentang skandal adikmu, klo ky gini tolong hati2 kalian. Kita gakmpernah tau dgn doa org terdzolimi 😞😢," tulis yang lain lagi.

"Sabar boleh Jeje, tp b**o jangan yaaa... Ga lucu juga kakaknya malah ngomong gini si, dia pengganti bapak walinya si nanas minimal pertanggungjawaban atas nama adiknya lah apalagi adiknya Sama2 public figure... Jangan mentang-mentang di cap sbg org baik, penolong, trs sedekahnya banyak duitnya ga berseri JD bisa semau2nya...," tulis seorang warganet lagi sembari meluapkan.

 

3 dari 4 halaman

Sikap Raffi Ahmad dalam Menanggapi Isu Dugaan Perselingkuhan Adiknya

Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih hangat diperbincangkan. Apalagi, Rendy sudah mengakui tentang hubungan gelapnya dengan adik bungsu Raffi Ahmad tersebut.

Hingga kini, Syahnaz Sadiqah diketahui belum memberikan keterangan resmi ihwal dugaan perselingkuhan yang menyeret dirinya.

Sikap sama juga ditunjukkan Raffi Ahmad yang enggan membahas permasalahan sang adik. Ditemui usai jumpa pers program Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Raffi Ahmad hanya meminta doa terbaik ketika disinggung mengenai Syahnaz Sadiqah.

"Doain saja, doain," ujar Raffi Ahmad ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

 

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Pilih untuk Irit Bicara

Raffi Ahmad memilih untuk segera berlalu meninggalkan kerumunan pewarta. Tak ada lagi kata yang terlontar dari mulutnya saat ditanya seputar permasalahan yang menimpa rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Seperti diketahui, dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy dibongkar Lady Nayoan, istri Rendy, melalui akun media sosialnya. Melalui akun Instagramnya, Lady membeberkan bukti-bukti hubungan gelap sang suami dengan Syahnaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.