Sukses

Musisi Jazz Dennis van Aarssen dan Trio Black Tie Affair Luncurkan Single Lifeline

Dalam pembentukan trio Black Tie Affair pada tahun 2020, Dennis van Aarssen berkolaborasi dengan penulis lagu yang luar biasa, René van Mierlo, serta produser Marcel Tegelaar.

Liputan6.com, Jakarta Dennis van Aarssen, musisi jazz yang juga merupakan pemenang The Voice Holland 2019 dan peraih penghargaan Edison Award untuk albumnya "Forever You" pada tahun 2020, kembali merilis lagu terbarunya bersama dengan trio BLACK TIE AFFAIR. Lagu yang diberi judul "Lifeline" ini dirilis dengan kolaborasi bersama Skiggy Rapz dan Rene van Mierlo dalam formasi trio BLACK TIE AFFAIR.

Dalam pembentukan trio Black Tie Affair pada tahun 2020, Dennis van Aarssen berkolaborasi dengan penulis lagu yang luar biasa, René van Mierlo, serta produser Marcel Tegelaar. Menurut Dennis van Aarssen, bersama mereka, ia memiliki kombinasi sempurna dari berbagai bakat untuk mencari batasan musik, bereksperimen, dan menciptakan musik modern terbaik.

Black Tie Affair merupakan sebuah kolektif di sekitar Dennis van Aarssen yang terdiri dari musisi dan produser yang dapat berubah-ubah dengan mudah, namun memiliki satu tujuan bersama, yaitu menjelajahi perjalanan musik yang tak terduga dan mengeksplorasi batasan-batasan musik dari Dennis van Aarssen. Trio ini terdiri dari penyanyi jazz Dennis van Aarssen, MC & produser Skiggy Rapz, dan gitaris Rene van Mierlo. Black Tie Affair berusaha untuk mendorong batas-batas musik dan berani mengeksplorasi hal-hal baru dalam bermusik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aransemen Kekinian

Dennis van Aarssen menjelaskan bahwa kombinasi dan cara pembuatan musik modern oleh Black Tie Affair benar-benar mampu mengaransemen dengan dinamis gaya menyanyi "swinging crooner" yang lebih tradisional miliknya. Dengan menggabungkan variasi musik seperti Soul, jazz, dan Pop dengan ketukan kontemporer, suara segar, dan produksi modern, Black Tie Affair membawa Dennis van Aarssen, seorang penyanyi dengan jiwa tua, ke abad ke-21.

Lagu "Lifeline" dari Black Tie Affair diciptakan oleh Rene van Mierlo, sementara liriknya merupakan kolaborasi antara Dennis van Aarssen dan Rene van Mierlo. Dengan memanfaatkan kemampuan masing-masing anggota Black Tie Affair, terutama kekompakan di antara mereka, lagu ini berhasil menampilkan suara, struktur, dan komposisi yang menarik. Dengan saling menantang dan memperkuat satu sama lain berdasarkan latar belakang musik yang berbeda, lagu ini menjadi lebih signifikan dan unik di setiap bagian-bagiannya. Dennis van Aarssen sendiri seolah menjadi pemandu wisata yang bernyanyi, membawa pendengar untuk menjelajahi musik yang disajikan dalam lagu "Lifeline".

 

3 dari 3 halaman

Gambaran Lifeline

Dennis van Aarssen menggambarkan "Lifeline" sebagai lagu musim panas yang menyenangkan yang membuat kaki tak bisa diam. Dengan lirik yang menyentuh tentang kehadiran satu sama lain, lagu ini menjadi teman yang tepat untuk melengkapi suasana hati. Dengarkan lagu ini dan bersiaplah untuk menari di bawah sinar rembulan!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lagu "Lifeline" dari Black Tie Affair, dapat diakses melalui platform musik digital favorit Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.