Sukses

Billy Syahputra Alami Cedera Lutut Cukup Parah Waktu Main Bola Bareng Selebritis FC, Video Saat Kejadian Bikin Ngilu

Billy Syahputra curhat soal kejadian baru pertama kali ia alami seumur hidupnya. Menurutnya, cedera lutut memang salah satu yang paling menakutkan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari Billy Syahputra, yang mengalami cedera lutut cukup parah saat sedang bermain bola bersama tim Selebritis FC. Video saat kejadian tersebut telah diunggah dan memperlihatkan momen yang cukup mengerikan.

Dalam video tersebut, terlihat Billy Syahputra sedang menerima umpan lambung dari rekannya di tim Selebritis FC. Ia kemudian mencoba mengontrol bola dengan kaki kanannya. Namun, saat bertumpu, lututnya tidak mampu menahan beban dan mengakibatkan cedera yang serius.

Billy Syahputra langsung terjatuh di tengah lapangan dengan tampak kesakitan yang tak tertahankan. Meski tim medis segera datang untuk memberikan pertolongan, Billy Syahputra masih terlihat menutupi wajahnya dengan tangan, mencoba menahan rasa sakit yang begitu intens.

“Sorry guys, gue kurang pemanasan," ujar Billy Syahputra ketika rasa sakitnya mulai mereda seperti dalam unggahan di Instagram-nya pada Selasa (47/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertama Kali Seumur Hidup

Dalam unggahan lain, Billy Syahputra curhat soal kejadian baru pertama kali ia alami seumur hidupnya. Menurutnya, cedera lutut memang salah satu yang paling menakutkan.

Pertama kali seumur hidup selama main bola baru kali ini kena cedera lutut dan ternyata rasanya sadis jg ya!!” kata Billy Syahputra.

 

3 dari 5 halaman

Segera Diperiksa

Billy Syahputra berharap agar semua orang yang hobi bermain bola dapat terhindar dari cedera lutut yang serius seperti yang dialaminya. Ia berharap agar cederanya segera diperiksa dan semoga tidak sampai memerlukan operasi atau tindakan medis yang lebih lanjut.

Semoga aja kalian yg hobby main bola terhindar dari cedera lutut dan apapun itu ...Amin Insyah allah rencana akan di periksa secepatnya, dan semoga aja gw ngga sampe kena ACL DLL !!” sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Istirahat Cukup Lama

Selama masa pemulihan yang akan datang, Billy Syahputra berencana untuk tetap berhubungan dengan sepak bola melalui foto-foto dan video tentang olahraga tersebut. Hal ini diharapkan dapat mengurangi rasa kangen dan kehilangan terhadap permainan yang dicintainya.

“Tapi yg membuat sedih kemungkinan akan istirahat lumayan lama dari team @selebritisfc pasti bakal kangen main bola bgt ... @jakarta69fc. Makanya gw akan trs masukin foto2 atau vidio2 tentang bola untuk menghilangkan rasa kangen gw terhadap bola !!!” tambahnya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Melalui curahan hatinya ini, Billy Syahputra meminta maaf jika terdengar terlalu berlebihan. Ia hanya ingin berbagi pengalaman dan harapannya agar orang lain dapat menghindari cedera serius yang ia alami. Semoga Billy Syahputra segera pulih dan dapat kembali bermain bola dengan semangat yang sama seperti sebelumnya.

“Seeyou and missyou temen2 bolaku sampai ketemu 6bulan kemudian @selebritisfc @jakarta69fc Maaf ya curhat ngga jelas agak lebay …,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.