Sukses

Rizal Armada Dilarang Si Sulung Foto Bareng Cewek Lain, Istri Merasa Lega: Anak Aku Lebih Posesif

Monica Imas istri Rizal Armada tak cemas suami didekati wanita lain karena anak sulung sangat posesif dengan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Monica Imas, istri Rizal Armada, tak merasa khawatir meski profesi suaminya sebagai musisi rentan dikelilingi wanita-wanita cantik. Monica merasa tenang karena si sulung sangat posesif dengan ayahnya, Rizal Armada.

Menurut Monica, menjaga kepercayaan merupakan kunci utama dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Bagi Monica Imas, terpenting Rizal selalu memberinya kabar.

"Sebenarnya kalau sekarang agak santai, sih karena ada yang lebih posesif. Ada anak aku yang pertama, si Ghanie tuh jauh lebih posesif," ungkap Monica Imas di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (3/7/2023).

"Jadi, kalau aku ke suami sih enggak yang gimana-gimana. Terpenting selalu ngabarin, komunikasi saja. Terus saling menjaga kepercayaan saja sih," tambah Monica.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak-anak Sangat Protektif dengan Rizal

Diakui Monica, anak-anak sangat protektif dengan Rizal. Apalagi, Rizal juga selalu memberi kabar di saat dirinya tak ikut menemani bekerja.

"Kalau aku lagi enggak ikut, lagi di rumah sama anak-anak selalu ngasih kabar. Tapi kalau yang lebih protect ayahnya lebih ke anak-anaknya. Karena lebih ketat sama papanya," jelas Monica.

 

3 dari 4 halaman

Anak Larang Rizal Foto dengan Wanita Lain jika Istri Tak Menemani

Rizal sendiri mengakui betapa protektifnya anak-anak terhadap dirinya. Bahkan, anak-anak melarang Rizal berfoto dengan wanita lain jika ibu mereka tak menemani.

"Jadi, beberapa bulan yang lalu tuh, sampai sekarang juga sih. Ghanie tuh sempet gua videoin dan gua masukin Instagram. Jadi dia bilang, ‘Pokoknya, papa jangan foto sama cewek aja.’ Boleh foto sama cewek tapi ada mamanya," ungkap Rizal.

 

4 dari 4 halaman

Dihampiri Fans yang Meminta Foto Bersama saat Istri ke Toilet

Rizal Armada melanjutkan, pernah satu ketika dirinya dihampiri fans yang meminta foto bersama saat makan bersama istri di sebuah restoran. Kala itu, kebetulan sang istri sedang pergi ke toliet.

"Terus yang cewek minta foto bareng bertiga, enggak berdua doang. Terus Ghani langsung marah terus nangis, ‘Kok, foto sama cewek, sih? Enggak boleh’ Gitu-gitu. Ya alhamdulilah-lah," ucap Rizal Armada. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.