Sukses

Influencer dr Rininta Christabella Gelar Khitanan Massal Gratis untuk 107 Anak, Ajak 4 Dokter dan 22 Perawat

Rininta Christabella menggelar khitanan massal gratis yang melibatkan 4 dokter, 22 perawat, dan sejumlah tenaga medis lain di Jakarta, pada Minggu (25/6/2023).

Liputan6.com, Jakarta Eksistensi dr Rininta Christabella tak hanya di dunia maya. Baru-baru ini, dokter sekaligus pengusaha ini menggelar kegiatan sosial bersama Let’s Share Indonesia, yayasan yang selama ini dipimpinnya.

Rininta Christabella menggelar khitanan massal gratis yang melibatkan 3 dokter bedah umum, 1 dokter bedah anak, 22 perawat operasi, dan sejumlah tenaga medis lain di Jakarta, Minggu (25/6/2023).

Khitanan massal yang merangkul 107 anak ini sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun ke-52 Rumah Sakit Islam Cempaka Putih Jakarta dan Hari Raya Iduladha. Rininta Christabella lega acara berlangsung lancar.

“Selain khitanan, anak-anak mendapat perlengkapan sekolah, makanan, serta santunan uang tunai,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Lipuan6.com, Jumat (30/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Let's Share Indonesia

Sebagai Founder Let's Share Indonesia, dr. Rininta Christabella bahagia sekaligus bersyukur bisa menularkan kebaikan kepada sesama. Ia berharap kebaikan tak henti sampai di sini dan ingin menjangkau lebih banyak anak Indonesia.

“Seperti diketahui, Let's Share Indonesia organisasi nonprofit yang berfokus di bidang pendidikan, kesehatan dan sosial di bawah naungan Yayasan Berbagi Kasih Indonesia,” Rininta Christabella menerangkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bantu Lebih Banyak Anak

Influencer dengan 55 ribuan pengikut di Instagram ini mengaku punya mimpi besar menolong sebanyak mungkin orang. Karenanya, tak hanya bikin khitanan massal, Rininta Christabella berencana bikin operasi bibir sumbing gratis.

“Semoga kami bisa membantu lebih banyak anak Indonesia lagi. Ke depan, kami berencana mengadakan operasi gratis bibir sumbing untuk anak-anak yang membutuhkan,” ia berharap.

 

4 dari 4 halaman

Operasi Bibir Sumbing Gratis

Rininta Christabella percaya kebaikan sekecil apapun tetaplah kebaikan. Bersama Let’s Share Indonesia, ia ingin konsisten berbuat baik dan jadi manfaat bagi sesama manusia tanpa memandang perbedaan.

Terkait rencana menggelar operasi bibir sumbing gratis, ia menyatakan, “Bagi anak-anak yang tidak memiliki jaminan kesehatan sikakan daftar operasi gratis bibir sumbing di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih Jakarta.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini