Sukses

Hanung Bramantyo Digunduli Usai Berhaji, Anak Sampai Tak Mau Kenal: Tragedi Dalam Hidup Saya

Hanung Bramantyo memperlihatkan momen saat tahallul. Dia memilih untuk memangkas habis rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta Hanung Bramantyo menunaikan ibadah haji tahun ini bersama sang istri tercinta, Zaskia Adya Mecca. Usai menjalani ihram, wuquf, thawaf ifadah dan sa'i, sutradara terkenal ini pun melakukan tahalul yang disimbolkan dengan memotong rambut.

Melalui akun Instagramnya, ayah enam orang ini memperlihatkan momen saat menjalani tahalul. Hanung Bramantyo memilih untuk memangkas habis rambutnya atau digunduli.

"Tragedi terbesar dalam hidup sayaah," tulis Hanung Bramantyo sebagai keterangan videonya yang diunggah pada Jumat (30/6/2023). Dia juga menyertakan emoji tertawa di akhir tulisannya.

Hanung Bramantyo tampak rileks sebelum kepalanya digunduli. Dia bahkan sempat tersenyum semringah saat pencukur rambut bersiap memangkas habis rambutnya.

Unggahan ini pun seketika memantik perhatian warganet. Tampaknya, baru kali ini juga publik melihat Hanung Bramantyo dalam keadaan botak. Mereka pun melempar kalimat bernada jenaka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kama Enggak Mau Kenal Ayahnya

"Jangan lupa diolesin sunscreen biar gak gosong pas kena sinar matahari. Lancar2 ibadahnya," kata salah satu netizen di kolom komentar.

"Semoga Bhaj Kama ndak Syok ngeliat bapake," ujar warganet lainnya. Komentar itu pun dibalas oleh Hanung Bramantyo. Sekedar informasi, Bhaj Kama adalah anak bungsunya.

"@d_retno93 Kama langsung gak mau kenal 😂" jawab Hanung Bramantyo.

"Kama Jangan Di Samain Gundul Juga Ya Mas...Please...Kama Bagus Gondrong Soalnya," warganet lainnya menimpali.

3 dari 4 halaman

Cerita Saat Wukuf di Padang Arafah

Diberitakan sebelumnya, Hanung juga sempat membagikan kisahnya saat menjalani wukuf di Padang Arafah pada 9 Zulhijjah 1444, atau Selasa, 27 Juni 2023. Sutradara Ayat-Ayat Cinta ini mengungkap bahwa suhu udara saat wukuf sangatlah tinggi.

"Arafah… Puncaknya Haji. Impian seluruh umat muslim di dunia. Impian saya. Apalagi ditemeni mantan pacar 😂😂 Suhu Arafah siang itu tembus 46 derajat," kata Hanung Bramantyo dikutip dari Instagramnya, Kamis (29/6/2023).

4 dari 4 halaman

Keringat Tidak Bercucuran

"Meski sering shooting di Pantai Selatan, tetap tidak tertandingi panasnya. Tali sendal jepit bisa lepas kalo dibiarkan diluar tenda (sendal murah pasti)," ayah enam orang anak ini menyambung pernyataan.

Meski cuaca sangat panas, dia merasa ada hal yang tak biasa. Tubuhnya tidak bereaksi seperti seharusnya, seperti keringat bercucuran. Menurut Hanung, ini adalah salah satu tanda kebesaran Tuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini