Sukses

Rizal Armada dan Istri, Monica Imas Tancap Gas Program Bayi Kembar Meski Anak Ketiga Baru Lahir

Rizal Armada dan istri Monica Imas menyiapkan nama sang buah hati yang bernuansa Islami.

Liputan6.com, Jakarta Rizal Armada baru saja dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki. Sang buah hati lahir di Rumah Sakit Puri Cinere Depok, pada Jumat (30/7/2023) atau bertepatan dengan 12 Zulhijjah 1444 H.

Rizal Armada juga mengungkap nama sang buah hati yang bernuansa Islami. Bayi mungil itu diberi nama Ghazali Al Farabi Putra Pradana. Arti namanya belum diketahui. 

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Rizal Armada menggucapkan terima kasih kepada dokter yang menangani istrinya, Monica Imas. Dia juga mengungkap niat untuk menambah momongan meski anak ketiganya baru saja lahir. 

"Terimakasih untuk Bunda @fakriantini yg selalu jadi dokter andalan dari anak pertama sampai anak ketiga, next kita programin kembar ya bun," tulis dia pada Sabtu (1/7/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih pada Pihak Rumah Sakit

Ayah tiga anak ini juga berterima kasih kepada pihak rumah sakit yang telah membantu istrinya melewati proses persalinan, hingga sang buah hati dapat lahir dalam keadaan sehat dan selamat. Begitu juga dengan ibunya. 

"Terimakasih juga untuk @rspuricinere dan semua team yg sudah membantu proses persalinan anak ketiga kami, U did a great job! Best!" ujarnya. 

3 dari 4 halaman

Doa Rizal untuk Putra Bungsunya

Rizal Armada berdoa agar Ghazali tumbuh menjadi anak yang saleh, sehat, penghafal Qur'an yang memiliki akhlak baik dan bermanfaat untuk orang banyak.

"Semoga anak kami jadi salah satu umat kebanggan Rasulullah Jadi alim ulama, jadi wasilah makin besar nya agama Allah, jdi wasilah makin banyak orang kenal dengan Islam, dan jdi wasilah banyak orang yg memeluk Islam. Insya Allah," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Niat Rizal Armada untuk menambah momongan lagi ternyata jadi sorotan warganet. "Ngakak banget baru brojol udah persiapan anak kembar selamat kak rizal & monic! InsyaAllah jd anak soleh & kebanggaan orang tua," kata salah satu netizen di kolom komentar. 

"Alhamdulillah..wasyukurillah... Selamat buat bro @rizalarmada n fam. Atas kelahiran debay gantengnya.. Semoga menjadi anak Soleh nan cerdas, aamiin," yang lain menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini