Sukses

Selamat, Rizal Armada Dikaruniai Anak Ketiga Bernama Ghazali Al Farabi Putra Pradana

Kabar kelahiran ini disampaikan oleh vokalis Armada itu di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Rizal Armada berbagi kabar bahagia. Istrinya yang bernama Monica Imas telah melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok.

Kabar ini disampaikan oleh vokalis Armada itu di akun Instagram pribadinya. Dia mengucap syukur atas kelahiran buah hatinya. Bersama keterangannya, dia menyertakan foto sidik jari kaki sang putra.

"Masya Allah Tabarakallah. Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmush shalihat, telah lahir dengan selamat lewat proses persalinan normal putra ketiga kami," kata Rizal Armada dikutip pada Sabtu (1/7/2023).

Rizal Armada juga mengungkap detail tanggal kelahiran dan nama sang anak yang bernuansa Islami. "Ghazali Al Farabi Putra Pradana* yg atas izin dan rahmat dariNYA lahir pada hari Jum’at jam 18.05 WIB. 12 Zulhijjah 1444 H / 30 Juni 2023," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Rizal untuk Buah Hatinya yang Ketiga

Dia berdoa agar Ghazali tumbuh menjadi anak yang saleh, sehat, penghafal Qur'an yang memiliki akhlak baik dan bermanfaat untuk orang banyak.

"Semoga anak kami jadi salah satu umat kebanggan Rasulullah Jadi alim ulama, jadi wasilah makin besar nya agama Allah, jdi wasilah makin banyak orang kenal dengan Islam, dan jdi wasilah banyak orang yg memeluk Islam. Insya Allah," tuturnya. 

3 dari 4 halaman

Rizal Berterima Kasih pada Pihak Rumah Sakit

Di akhir kalimatnya, Rizal Armada juga berterima kasih kepada tim medis yang telah membantu istrinya melewati masa persalinan. 

"Terimakasih juga untuk @rspuricinere dan semua team yg sudah membantu proses persalinan anak ketiga kami, U did a great job! Best!" tutupnya. 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet pun mengucapkan selamat untuk Rizal Armada dan keluarga atas lahirnya anak ketiga. "MasyaAllah tabarakallah, selamat yaaaa monic mas rizal, insyaAllah jd anak sholeh kebanggaan orgttuany," kata salah satu warganet.

"Selamat ya bang @rizalarmada dan kak @monicaimas  Semoga Ghazali bisa menjadi anak yang Sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini