Sukses

Nonton Festival 6 Menjadi Makin Terjangkau dengan Kode Promo Eksklusif

Festival 6 menampilkan JKT 48, Reality Club, Inul Daratista, Tipe-X, Pemuda Tersesat Music, Club Dangdut Racun, dan masih banyak lagi.

Liputan6.com, Jakarta Siap-siap, karena konser musik lintas generasi, Festival 6, akan segera hadir! Acara ini dipersembahkan oleh Alangsari, Mie Sedap, Astra, dan Daihatsu, dan akan digelar di Area Pulau Satu Senayan Park pada tanggal 8-9 Juli 2023.

Festival ini akan menampilkan penampilan istimewa dari bintang tamu terkenal seperti JKT 48, Reality Club, Inul Daratista, Tipe-X, Pemuda Tersesat Music, Club Dangdut Racun, dan masih banyak lagi!

Dan kabar baiknya adalah, saat ini Festival 6 sedang mengadakan diskon besar-besaran! Kamu bisa mendapatkan tiket dengan potongan harga 50%! Dengan promo ini, kamu bisa mendapatkan tiket 1 Day Pass dengan harga spesial hanya Rp32.500 saja. Sedangkan untuk tiket 2 Day Pass, kamu bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau, yaitu Rp50.000 saja!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kode Promo

Untuk memanfaatkan promo ini, caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu mengaplikasikan kode promo yang telah disediakan saat melakukan pembelian tiket di festival6.cognitix.id. Jadi, pastikan kamu memasukkan kode promonya dengan benar. Jika kamu ingin membeli tiket 1 Day Pass, gunakan kode promo FEST6PAYDAY.

Sedangkan jika kamu ingin membeli tiket 2 Day Pass, gunakan kode promo FEST6YOUNIVERSE. Ingat, jangan sampai tertukar, karena setiap tiket memiliki kode promo yang berbeda. Pastikan juga kamu menggunakan huruf kapital dan tidak ada spasi di dalamnya.

 

3 dari 3 halaman

Persediaan Terbatas

Namun, perlu diingat bahwa persediaan tiket terbatas, jadi jangan sampai kehabisan! Khususnya untuk tiket Hari pertama, tanggal 8 Juli 2023, persediaannya sudah sangat terbatas dan hampir habis. Jadi, jangan tunda lagi, segera beli tiketmu sekarang juga menggunakan kode promo eksklusif ini sebelum kehabisan!

Festival 6 yang juga disponsori Alang Sari Cool dan Mie Sedaap, ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar musik. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati penampilan live dari artis-artis favoritmu dengan harga terjangkau. Segera kunjungi festival6.cognitix.id dan dapatkan tiketmu sekarang juga sebelum kehabisan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini