Sukses

Dengarkan Curhatan Naura Ayu tentang Cinta dan Persahabatan lewat Lagu Baru Berjudul “BYE"

Naura Ayu kembali mengeluarkan lagu terbaru berjudul "BYE" yang terinspirasi dari curhatan buku hariannya tentang cinta dan persahabatan. Videonya sudah bisa disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Naura Ayu baru-baru ini sedang disibukkan dengan berbagai aktivitasnya di dunia entertainment. Mulai dari rilis lagu baru hingga syuting dan promosi series terbarunya berjudul My Nerd Girl 2 yang segera tayang di Vidio. Artis cantik satu ini memang terkenal sangat produktif dan bertalenta sedari kecil. 

Sudah menjadi artis cilik di usia muda dan memiliki album dan lagu sendiri menjadi salah satu prestasi dari Naura Ayu. Suaranya yang merdu dan enak didengar seperti mampu menyihir sebuah lagu menjadi nyaman didengarkan. Bahkan beberapa lagunya berhasil viral karena lirik dan pembawaanya yang bisa menyentuh para pendengarnya. 

Setelah lagunya berjudul “Jalan Tengah” yang sempat viral tahun lalu karena liriknya sangat cocok untuk menemani kegalauan. Gadis berusia 18 tahun ini kembali dengan lagu terbaru berjudul “Bye”. Liriknya seketika membuat banyak penggemar bertanya-tanya terinspirasi dari kisah siapa. 

Penasaran dengan lagunya? Benarkah lagu ini berisi curhatan dan kisah asli Naura? Lagu berjudul "Bye" sudah bisa Anda dengarkan dan ditonton bersama dengan Video Musiknya melalui platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curhatan tentang Cinta dan Persahabatan

Banyak fakta menarik dari lagu terbaru Naura Ayu berjudul "Bye" ini. Salah satunya waktu pengerjaan dan makna di balik lagunya. Lagu "Bye" diciptakan oleh Laleilmanino yang sudah terkenal juga sebagai produser dengan banyak lagu populer. Laleilmanino hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk membuat lagu ini. 

Naura sempat bercerita bahwa lagu ini tercipta saat dirinya diminta untuk memberikan buku hariannya. Lalu terciptalah lagu "Bye" dengan inspirasi curhatan Naura tentang arti cinta dan persahabatan. Naura mengaku “Bye” adalah lagu yang cukup menantang untuknya. 

In a friendship, etika itu perlu, begitu juga menghargai perasaan orang lain. Walau kita merasa fine, tapi kita yang membuat suatu pergerakan juga harus berpikir dulu sebelum bertindak atau membuat sebuah pernyataan agar tidak menyakiti hati orang lain. Kalau kalian sudah berkomitmen untuk, ‘Value your friendship’, ungkap Naura.

3 dari 4 halaman

Keluar Dari Zona Nyaman

Walaupun banyak orang yang menerka-nerka lagu ini diperuntukan Naura Ayu untuk sang mantan pacar dan sahabat, namun gadis cantik ini tidak ingin berfokus pada lirik namun juga jenis musik baru. Naura Ayu menantang dirinya sendiri untuk mencoba genre musik lain yang mana, hal itu membuatnya keluar jauh dari zona nyamannya. 

Lagu satu ini berbeda dengan melodi lagu galau sebelumnya. Lirik lagu kali ini malah terkesan sarkas dan penuh rasa kecewa. Namun, dibalut dengan musik dan melodi yang ceria. 

Naura berharap lagu terbarunya barunya yang sing-along dan easy listening tersebut disukai dan diterima oleh Teman Naura, pesannya bisa tersampaikan dengan baik, serta bisa membantu mengubah cara pandang seseorang terhadap sebuah hubungan.

4 dari 4 halaman

Nonton Official Music Video di Platform Streaming Vidio!

Lagu terbaru Naura Ayu kali ini juga memiliki konsep untuk video musik yang sangat berbeda dengan sebelumnya. Digarap oleh Gilbert March (Niamo Studio) dengan konsep dan ide dari Naura Ayu. Menurut Naura Ayu, ia terinspirasi dari Madonna, filmnya Marilyn Monroe, dan film Sharpay’s Fabulous Adventure.

Video yang kental akan nuansa pink tersebut juga disesuaikan dengan warna favorit Naura Ayu. Tidak terlihat rasa kegalauan dalam video klipnya, Naura Ayu malah menari cantik dan anggun bersama dengan para penari latar di belakangnya. 

Penasaran dengan videonya? Anda bisa menonton Music Video Naura Ayu - Bye melalui platform streaming Vidio. Selain itu juga tersedia berbagai music video dan lagu dari berbagai penyanyi ternama Indonesia. Dukung terus musik Indonesia dengan mendengarkan lagunya di situs resmi!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.