Sukses

5 Judul Film di Netflix dengan Kualitas Ultra HD

amu bisa menikmati dan mendapatkan pengalaman nonton film berkualitas tinggi alias Ultra HD yang ada di Netflix, dengan mengandalkan TV LZ Series (OLED) dari Panasonic.

Liputan6.com, Jakarta Netflix menjadi salah satu platform streaming terfavorit di Tanah Air. Itu karena, platform streaming ini bukan sekadar menghadirkan ratusan film dan serial berbagai genre. 

Ya, aplikasi  video entertainment on demand (VOD) alias video streaming itu menawarkan fasilitas kepada penggunanya untuk dapat memilih video yang ingin ditonton sesuai keinginan. Misalnya, kamu cenderung menyukai genre thriller atau dokumenter, tinggal search keyword dan tonton film atau serialnya. 

Selain itu, menariknya lagi, Netflix menghadirkan film-film garapan sang sutradara sebagai tontonan berkualitas. Artinya, kamu dapat menikmati tayangan streaming tersebut layaknya bioskop dengan pengaturan streaming Ultra HD. 

Nah, buat kamu yang penasaran film-film apa saja yang ada di Netflix yang mendukung streaming dalam Ultra HD, berikut daftarnya: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Morbius

Ini merupakan salah satu film yang berhasil kuasai box office Amerika dan Tanah Air. Film yang dibintangi Jared Leto ini menceritakan tentang Michael Morbius, seorang ahli biokimia. 

Morbius pun mulai bereksperimen untuk menghilangkan penyakit darahnya yang langka dan bertekad menyelamatkan orang lain yang mengalami nasib sama. Dia kemudian bereksperimen dengan pengobatan radikal yang melibatkan DNA kelelawar vampir dan terapi kejut listrik. 

Morbius pun sembuh namun dia justru memperburuk keadaannya. Sejak eksperimennya, Morbius menjadi menderita penyakit yang jauh lebih buruk yang menyerupai haus darah vampirisme supranatural. 

 

3 dari 6 halaman

2. Good Nurse

Ini merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Charles Graeber ini digarap sang sutradara bernama Tobias Lindholm. Film ini menggandeng Eddie Redmayne (Charlie Cullen) yang menceritakan tentang perawat bernama Amy Loughern.

Di tengah tuntutan kerja sebagai perawat, Amy dihadapkan pada kematian misterius para pasien di rumah sakit tempatnya bekerja, termasuk pasien yang ditangani. Di tengah kesibukannya, Amy justru mendapat angin segar. 

Kepala rumah sakit mengatakan bahwa dia mendapat bantuan untuk bekerja satu shift, yaitu perawat baru bernama Charlie Cullen. Seiring waktu berjalan Amy dan Cullen bersahabat. 

Namun ada kejanggalan dalam pekerjaannya, di mana para pasien yang ditanganinya meninggal mendadak dan diduga kuat sebagai pelaku atas kasus tersebut. Setelah digelar penyelidikan, penyebab kematian misterius adalah kadar obat di atas rata-rata yang diberikan kepada pasien.

 

4 dari 6 halaman

3. The Cloverfield Paradox

Ini adalah film digarap pada 2018 yang wajib kalian tonton. Film ini mengambil latar waktu futuristik yaitu pada tahun 2028. Pada masa itu dikisahkan bahwa bumi telah mengalami kondisi yang sangat mengkhawatirkan akibat pemanasan global.

Untuk mengatasinya, kemudian sekelompok astronot ditugaskan untuk melakukan pengujian particle accelerator di stasiun luar angkasa bernama Cloverfield. Sayangnya, misi tersebut ternyata justru bisa semakin membuat keadaan bumi kian gawat sebab terbukanya sebuah portal paralel yang terhubung dengan universe lain.

5 dari 6 halaman

4. The Adam Project

Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Zoe Saldana, Mark Rufallo, dan sutradarai oleh Shawn Levy. Film bergenre fiksi ilmiah ini mengangkat kisah perjalanan waktu yang menceritakan tentang Adam Reed, remaja berusia 13 tahun dan berduka atas kepergian ayahnya.

Hingga suatu malam, Adam berada di garasi rumahnya dan mendapati pilot misterius yang terluka dan bersembunyi disana.

Tak disangka, pilot misterius itu ternyata adalah versi dewasa dari dirinya di masa depan. Adam dewasa tengah berada dalam sebuah misi dimana pada masanya, perjalanan waktu masih dalam tahap awal perkembangan.

 

6 dari 6 halaman

5. Marriage Story

Marriage Story merupakan film yang rilis di Netflix pada Desember 2019 dan disutradarai Noah Baumbach. Film drama ini ingin memberi gambaran kepada penonton tentang realita sepasang kekasih dalam menjalani kehidupan rumah tangga, dimana perbedaan kecil dapat tumbuh menjadi masalah. 

Dibintangi oleh dua aktris hollywood Adam Driver (Charlie Barber) dan Scarlett Johansson (Nicole Barber) sebagai pemeran utama, film ini menceritakan dua rekan kerja Charlie Barber seorang sutradara teater yang tinggal di Kota New York dan Nicole Barber yang merupakan mantan aktris film remaja. Mereka jatuh cinta dan memutuskan menikah dan keduanya dikaruniai seorang anak bernama Henry Barber. 

Di usia pernikahan yang masih muda, beberapa masalah muncul hingga menyebabkan keretakan rumah tangga mereka. Satu sama lain baru mulai mengetahui hal-hal buruk alias kekurangan satu sama lain. Mereka sadar kalau pernikahan mereka akan berakhir ke jurang perpisahan. 

Nah, lima rekomendasi film di atas bisa kamu tonton di waktu luang atau saat akhir pekan. Kamu bisa menikmati dan mendapatkan pengalaman nonton film berkualitas tinggi alias Ultra HD yang ada di Netflix, dengan mengandalkan TV LZ Series (OLED) dari Panasonic. 

Line up TV series ini hadir dengan berbagai teknologi dan fitur mutakhir, untuk memberi pengalaman nonton menyenangkan para penggunanya. Yup, kamu bisa menikmati keindahan visual yang dibuat pembuat film profesional dengan kualitas sinematik yang luar biasa. 

Selain itu, dengan 3D Surround Sound untuk membangkitkan semua indera, seolah-olah kamu berada di dalam adegan film. Semua teknologi kami dibuat untuk bergerak dan menginspirasi, layaknya menonton di bioskop dengan kualitas sinema Holywood. 

Untuk OLED TV LZ Series (LZ2000G & LZ1000G) hadir dengan Master OLED Pro & Prosesor HCX Pro AI yang bekerja dengan cara yang sangat cerdas dan bernuansa, mempertahankan warna yang akrab dengan mata manusia, seperti warna kulit.

Juga ada fitur Dolby Vision IQ yang secara cerdas mengoptimalkan TV untuk menghasilkan gambar sempurna. Secara dinamis, fitur ini dapat menyesuaikan perubahan cahaya di ruangan yang terang atau gelap, sehingga dapat memberi pengalaman nonton terbaikmu. 

OLED TV LZ Series ini memiliki fitur 360° Soundscape Soundscape all-in-one Panasonic yang mampu menghadirkan pengalaman audio Dolby Atmos yang imersif. Bukan cuma fokus pada kualitas gambar dan suara, TV ini juga dilengkapi sebuah fitur baru yang disebut Game Control Board.

Game Control Board adalah fitur untuk mengumpulkan semua pengaturan dan informasi game yang relevan di satu tempat dan menyajikannya sebagai overlay di atas game. Dengan begitu, kamu sebagai pengguna nggak perlu keluar dari game untuk mengaksesnya. 

Menariknya lagi, Game Control Board dapat diprogram untuk diakses hanya dengan satu klik pada remote dengan menetapkannya ke tombol "my App" yang dapat disesuaikan dan meningkatkan pengalaman gaming yang spektakuler. Untuk informasi produk selengkapnya, klik di sini dan untuk membeli produk Smart TV 4K, kamu bisa cek di sini. 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini