Sukses

Konten Kreator Nia Wong Pensiun Dari Jastiper Bangkok, Ungkap Pengalaman Ditransfer Duit Dari Artis Mencapai Puluhan Juta Rupiah

Konten kreator Nia Wong eksis berkat usaha jasa titip alias jastip barang-barang dari Bangkok

 

Liputan6.com, Jakarta Nia Wong dikenal sebagai konten kreator yang memiliki usaha jasa titip alias jastip. Diantara aktifitasnya menjalankan bisnis jastip ke sejumlah destinasi, Bangkok menjadi yang terfavorit.

Berbagai barang yang hanya tersedia di Bangkok sukses dipesan banyak orang melalui dirinya. Dalam sebulan, Nia Wong bisa bolak-balik Jakarta-Bangkok hanya untuk memenuhi pesanan jastip orang lain.

"Sebelum berangkat ke Bangkok, saya share dulu ke sosmed. Ternyata banyak teman yang chat mau nitip ini dan itu," kata Nia Wong saat ditemui pewarta di Jakarta, Rabu, 28 Juni 2023.

Bangkok, kata Nia Wong, disebut sebagai surga kebutuhan masyarakat Indonesia. Dikenal dengan kualitasnya yang baik dan harga yang murah, membuat barang-barang di Bangkok seolah jadi primadona.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditransfer Duit Puluhan Juta Rupiah dari Artis

Tak jarang, pengguna jasa layanan jastip Bangkok yang dilakukannya berasal dari kalangan artis. Soal ini, Nia Wong membagikan cerita sekaligus pengalamannya berurusan dengan artis yang dikenal loyal sekaligus baik hati.

"Banyak juga publik figur yang nitip, beli barang harganya sejuta, tapi ditransfer sampai 20 juta rupiah," Nia Wong menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Memutuskan Pensiun

Nia Wong justru memutuskan pensiun dari Jastiper Bangkok. Tapi bukan berarti ia lepas dari dunia Jastip.

Nia Wong fokus melahirkan para Jastiper yang profitable dan bertanggung jawab. Ia juga rajin memberikan edukasi Jastiper lewat akun Instagram @niawong_ dan Tiktoknya @sipenebarracun.

 

4 dari 4 halaman

Mengajar dan Memberi Pengalaman

"Karena banyak sekali wanita muda dan pasangan muda yang meminta diajarkan menjadi Jastiper," kata Nia Wong.

"Karena untuk menjadi Jastiper itu, kamu hanya bisa belajar dari pengalaman sendiri dan pengalaman orang lain. Dan saya ingin pengalaman saya berguna dan membawa impact untuk orng lain ," tambahnya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.