Sukses

Amanda Manopo Comeback Main Sinetron Perankan Anggota Pasukan Khusus, Achmad Megantara Jadi Lawan Mainnya

Setelah hengkang dari Ikatan Cinta pada Januari 2023, Amanda Manopo kembali main sinetron berjudul Cinta Tanpa Karena dibintangi Achmad Megantara.

Liputan6.com, Jakarta Artis Amanda Manopo memilih hengkang dari sinetron Ikatan Cinta pada Januari 2023 lalu. Pemeran Andini Kharisma Putri pamit usai 2 tahun lebih jadi lawan main Arya Saloka. Setelah lima bulan meninggalkan aktivitas syuting harian, Amanda Manopo dipastikan comeback bermain sinetron stripping.

Masih dalam naungan PH dan stasiun TV penayang Ikatan Cinta, Manda bakal memperkuat judul lain. Ia tak lagi dipasangkan dengan Arya Saloka. Akun Instagram @mnc_pictures mengunggah potret wanita yang memakai seragam layaknya pasukan khusus militer. Awalnya sang wanita memakai penutup wajah. Setelah dibuka, ternyata Amanda Manopo sosok di balik itu. Amanda dipastikan akan memperkuat sinetron Cinta Tanpa Karena.

Tayang di TV swasta sejak 15 Juni 2023, Cinta Tanpa Karena memasang Achmad Megantara dan Ochi Rosdiana sebagai bintang utama. Sinetron ini memadukan drama percintaan dengan bumbu aksi militer. Karakter Dipta yang diperankan Megantara berprofesi sebagai anggota pasukan khusus.

Konflik Cinta Tanpa Karena meruncing setelah Dipta suatu hari ditugaskan ke luar kota. Nuna (Ochi Rosdiana) sang istri yang hamil anak pertama mereka, mendapat kabar bahwa Dipta meninggal dunia. Nuna lantas dijodohkan orangtuanya dengan pengusaha sukses bernama Ghani (Reuben Elishama Hadju).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Hidup

Dipta ternyata masih hidup. Tapi demi menjaga kelancaran misi, Dipta tidak boleh menemui istrinya. Dipta yang berpenampilan gondrong dan brewokan lalu mengubah penampilan. Ia memangkas habis rambut dan brewok, berganti nama jadi Baskara.

Dengan identitas baru, Baskara mendekati Nuna yang kini jadi istri Ghani. Baskara meyakini bahwa Sava, putri Nuna, adalah darah dagingnya.

3 dari 4 halaman

Peran Amanda

Hingga tayangan Selasa (27/06/2023), Amanda belum muncul di Cinta Tanpa Karena. Namun melihat dari teaser yang beredar, diduga Amanda akan pemerankan kenalan Dipta di Pasukan Khusus. Dari kostum yang dipakai Manda, juga diketahui bahwa nama karakter yang diperankannya adalah Bianca.

Spekulasi warganet, sosok Bianca bakal membantu Dipta alias Baskara untuk memberantas bisnis senjata ilegal yang dilakukan oleh Ghani.

4 dari 4 halaman

Berbagai Reaksi

Kehadiran Amanda di Cinta Tanpa Karena menuai reaksi positif dan negatif. “Males nontonnya bukan krna gak mensupport tpi msh gak terima aja kecewa,” tulis akun ****308.

Namun tak sedikit pula yang mendukung. “Nonton yuk sinetron cinta tanpa karena, ada Manda lho,” tulis ******ida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini