Sukses

Desta Emosi Tendang Gading Marten Gara-Gara Dibilang Ikut-ikutan Seperti Dirinya, Ujungnya Malah Nangis

Gading Marten seolah teringat dengan masa lalunya ketika tahu Desta memutuskan untuk bercerai dari Natasha Rizky.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Mahendra Desta atau Desta kini telah resmi bercerai dari Natasha Rizky. Namun begitu, ayah tiga anak tersebut tetap melanjutkan aktivitasnya. Salah satu yang dilakukan Desta adalah berkegiatan seru bersama The Prediksi, geng motor yang terdiri dari deretan selebriti pria Tanah Air.

Salah satu anggota geng motor The Prediksi adalah Gading Marten, aktor yang pernah menikah dengan Gisella Anastasia namun berakhir kandas. Tampaknya, Gading Marten seolah teringat dengan masa lalunya ketika tahu Desta memutuskan untuk bercerai dari Natasha Rizky.

Pasalnya, belum lama ini beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan para anggota The Prediksi sedang touring ke Yogyakarta. Para anggota geng yang dikepalai oleh Andre Taulany ini tampak mengenakan pakaian Linmas (Perlindungan Masyarakat) berwarna hijau.

Dalam video yang diunggah melalui akun TikTok @theprediksiofficial itu, para anggota memparodikan gerakan upacara yang sedang viral di media sosial. Lalu ada momen ketika Gading Marten melapor ke Andre Taulanny namun menyentil soal status Desta saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelakar Gading Marten Singgung Soal Desta

Dalam videonya, Gading Marten tampak dua kali melapor ke Andre Taulanny. Pada laporan pertama, Andre berakting seolah kesal dengan tingkah Gading. Selanjutnya, Gading tampak seperti serius.

"Izin pak," ujar Gading.

"Tugas kamu apa?" sahut Andre bertanya.

"Ngamanin Desta, pak," jawab Gading.

"Kenapa dia?" tanya Andre lagi.

"Ngikut-ngikut saya," timpal Gading Marten lalu tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Desta Tendang Gading Marten Lalu Nangis

Mendengar Gading Marten, Desta yang ada di dalam barisan tiba-tiba saja maju dengan wajah emosi. Tanpa diduga, Desta mengangkat kakinya lalu menendang bokong Gading Marten, disusul tawa semua anggota The Prediksi termasuk juga Gading.

Tak sampai di situ sikap Desta. Usai puas menendang Gading Marten, mantan personel Clubeighties terlihat menyeka matanya dengan lengan seperti orang yang sedang menangis. Anggota Prediksi yang lain pun langsung memeluk dan mengusap punggung Desta.

 

4 dari 4 halaman

Tingkah Desta dan Gading Marten Malah Bikin Netizen Mewek

Biarpun candaan tersebut menyerempet permasalahan rumah tangga, sejumlah netizen tetap menganggapnya sebagai hiburan semata. Namun, ada juga yang dibuat mewek gara-gara status Gading Marten dan Desta.

"Desta uda satu server sama gading 😭😭," kata seorang netizen.

"Gadingg bener" lu ding😭," tulis yang lain.

"Ngkak bgtt om Gading berkali-kali nonton ttp aja ngkak😭😭," kata netizen lainnya dengan emotikon nangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini