Sukses

Dinar Candy Bicara Soal Cinta Lokasi di Industri Hiburan: Kadang-kadang Memang Satu Proyek Itu Bisa Cinlok

Dinar Candy menyatakan bahwa masalah perselingkuhan di kalangan artis ini menjadi salah satu alasan mengapa dia enggan untuk menikah hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy mengungkapkan kekhawatirannya terhadap maraknya isu perselingkuhan di kalangan artis. Seperti yang paling ramai dibicarakan baru-baru ini adalah kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Dinar Candy menyatakan bahwa masalah perselingkuhan di kalangan artis ini menjadi salah satu alasan mengapa dia enggan untuk menikah terlebih dahulu. Dinar Candy khawatir saat sudah menikah nanti, akan selingkuh atau diselingkuhi.

"Makanya aku nggak mau nikah dulu, takut selingkuh," ujar Dinar Candy dengan lugas seperti dilansir dari tayangan YouTube di kanal Gosip Ceria pada Senin (26/6/2023). 

Pernyataan tersebut mencerminkan keprihatinannya terhadap kondisi industri hiburan yang belakangan ini sering kali dihiasi oleh gosip perselingkuhan dan perceraian artis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cinlok

Terkait isu perselingkuhan yang menimpa beberapa artis ternama, Dinar Candy merasa miris. Dia menyebut bahwa kasus yang melibatkan Rendy dan Syahnaz yang diduga terlibat cinta lokasi bukanlah hal yang mengejutkan baginya.

"Miris juga sih, cuman nggak tahu mungkin ada salah komunikasi atau gimana, tapi kadang-kadang memang satu projek itu cinlok sih," ungkap Dinar Candy.

 

3 dari 4 halaman

Pengalaman Pribadi

Dinar Candy bahkan mengungkapkan pengalaman pribadinya yang hampir terjerat dalam cinta lokasi. Menurutnya, karena sering berada dalam satu proyek bersama seorang rekan kerja, perasaan yang semula tidak ada bisa tumbuh dan mengakibatkan ketertarikan.

"Aku pernah satu projek kayak hampir cinlok terus, karena kan nyatu terus satu projek itu, kadang-kadang ada rasa timbul yang tadinya nggak," cerita Dinar Candy. Pengalamannya ini menggarisbawahi bahwa cinta lokasi bisa terjadi akibat kurangnya komunikasi atau pemahaman yang salah antara dua individu yang terlibat dalam satu proyek.

 

4 dari 4 halaman

Faktor Pencegah

Dalam menghadapi situasi tersebut, Dinar Candy berpendapat bahwa kedekatan dengan pasangan menjadi salah satu faktor pencegah terjadinya cinta lokasi. Menurutnya, pasangan harus saling mendekat dan terlibat dalam kegiatan satu sama lain, misalnya dengan mengantar ke lokasi syuting.

"Makannya pasangan harus deket banget sama kita, misal dianter ke lokasi syuting gitu-gitu," tambah Dinar Candy dengan harapan bahwa dengan adanya keterlibatan dan kebersamaan yang erat, hubungan pasangan dapat terjaga dan terhindar dari godaan cinta lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.