Sukses

6 Potret Terbaru Rebecca Klopper Comeback ke Medsos Pasca Video Viral, Hapus Nama Fadly Faisal di Bio Instagram

Potret terbaru Rebecca Klopper yang comeback ke medsos usai video viralnya jadi sorotan pada pertengahan Mei silam dan tak lagi memasang nama Fadly Faisal di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Nama Rebecca Klopper menjadi sorotan pada pertengahan bulan Mei 2023 kemarin. Sebuah video syur mirip pendukung film Habibie & Ainun 3 ini beredar luas di platform media sosial Twitter, yang kemudian di-repost ke platform lainnya.

Hal ini membuat bintang sinetron Buaya Putih sempat vakum dari media sosial. Padahal sebelumnya artis berdarah Australia-Indonesia ini tergolong aktif di medsos, terutama Instagram dan TikTok. Pada 6 Juni 2023, perempuan 21 tahun ini menggelar konferensi pers. Namun hanya membacakan permintaan maaf dan tak membuka sesi tanya jawab, lantas menyerahkan pada kuasa hukumnya.

Beberapa pekan terakhir Becca mulai comeback ke media sosial. Awalnya ia lebih banyak mempromosikan film dan web series yang diperkuatnya,  yang akan dan segera tayang seperti Catatan Si Boy dan Mozachiko. Namun kini, Becca mulai mengunggah feeds dan stories aktivitas hariannya.

Selain itu, Becca juga membuat perubahan pada kolom bio Instagram. Jika sebelumnya Becca mencantumkan Fadly Faisal, kini nama kakak Fuji ini sudah tak terlihat. Hal ini menimbulkan spekulasi di kalangan warganet, yang mempertanyakan apakah ini isyarat bahwa Fadly dan Becca sudah putus. Berikut 5 potret terbaru Rebecca Klopper dirangkum Showbiz Liputan6.comdari Instagram terverifikasinya, Senin (26/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ariel KW

Pada Sabtu (24/06/2023), Becca melakukan repost unggahan dari stories sang kakak Jessica Klopper. Jessica memvideokan adiknya yang kini rambutnya dicat warna merah. Sang kakak menilai Becca mirip Ariel dalam film The Little Mermaid.

“Ariel KW versi Indo,” tulis Jessica. Becca sendiri dulu mulai dikenal lewat sinetron Mermaid In Love.

3 dari 7 halaman

Bingkisan

Meski lama menghilang dari medsos, Becca rupanya tetap berhubungan baik dengan beberapa selebriti. Ia tampak membuka bingkisan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Caca Tengker dan Cherly Juno eks Cherrybelle.

Dalam potret ini, terlihat Becca membuka hampers dari bos skincare, Shandy Purnamasari.

4 dari 7 halaman

Konsol Gim

Tak tanggung-tanggung, Shandy mengirimi Becca hadiah berupa konsol gim yang sedang happening di kalangan gamer. Bintang Sesat juga menunjukkan sebuah kaset permainan yang menyertai konsol.

5 dari 7 halaman

Bandara

Sebuah Instagram stories yang diunggah Becca pada Minggu (25/06/2023) menunjukkan ia bersama ayah dan adik laki-lakinya di bandara. Tidak diketahui siapa yang akan pergi dan akan ke mana.

6 dari 7 halaman

Keluarga

Becca juga memasang instagram feeds foto keluarga. Tampak ia bersama ayah, ibu dan adik laki-lakinya. Sejumlah artis memberikan komentar berupa emoji hati, termasuk adik Fadly, Fuji.

7 dari 7 halaman

Dihapus

Dua tahun pacaran dengan Fadly, Becca mencantumkan nama kekasih di bio Instagram. Tapi kini nama Fadly dihapus hingga memunculkan dugaan Becca dan Fadly sudah putus. Akun TikTok @gaismocerita memajang tangkapan layar bio Becca yang sekarang dan ketika masih ada nama Fadly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini