Sukses

Potret Kate Middleton Main Tenis dengan Roger Federer dan Belajar Jadi Ball Girl, Gayanya Sporty tapi Tetap Anggun

Setelah pertandingan tenis singkat, Kate Middleton kemudian mengamati, bahkan menjajal langsung latihan untuk menjadi ball boys dan ball girls.

Liputan6.com, London - Sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris, kunjungan ke berbagai lembaga dan organisasi sudah jadi makanan sehari-hari Kate Middleton. Yang terbaru, ia mengunjungi Wimbledon, untuk menyaksikan bagaimana para ball boys dan ball girls dilatih.

Tak sendirian, ia berkunjung bersama mantan petenis nomor satu dunia yang kini sudah pensiun, Roger Federer. Pertemuan ini juga direkam dalam video khusus yang dirilis kanal YouTube resmi Wimbledon, Minggu (25/6/2023).

Video bertajuk “Roger Federer and The Princess of Wales Meet Wimbledon's Ball Boys & Girls” tersebut diawali dengan ajakan sang petenis untuk sparring dengan Kate Middleton. Sang Princess of Wales langsung menyanggupi.

“Menurutmu siapa yang duluan mulai, Anda atau saya?” tanya pria 41 tahun tersebut.

“Kayaknya Anda saja yang mulai duluan,” istri Pangeran William tersebut menjawab dengan penuh senyum.

Setelah pertandingan singkat, Kate Middleton kemudian mengamati, bahkan menjajal langsung latihan untuk menjadi ball boys dan ball girls.

Seperti apa potretnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tampil Sporty

Biasa tampil anggun dengan gaun feminin plus fascinator atau tiara yang menghiasi kepalanya, dalam momen ini Kate Middleton bergaya sporty. Ia mengenakan setelan baju tenis putih-putih, dan mengikat rambutnya dengan gaya ekor kuda. 

Tetap saja, gesturnya saat berinteraksi dengan orang lain memancarkan keanggunan dari dalam. 

3 dari 5 halaman

2. Ngobrol Bareng Ball Girls dan Ball Boys

Dalam kesempatan ini, Kate Middleton sempat berkomunikasi secara langsung dengan para ball girls dan ball boys. Dalam satu momen, ia sempat bertanya kepada seorang ball boy apa yang perlu diperhatikan dalam latihan untuk posisi ini. 

"Terutama disiplin dan kerapian," jawab sang ball boy. 

4 dari 5 halaman

3. Ikut Latihan Langsung

Tak cuma nonton para ball girls dan ball boys latihan, Kate Middleton juga ikut terjun langsung berlatih. Ia ikut langsung berlatih melempar dan menggulirkan bola ke lapangan. 

Ia tampak serius saat melakukannya, tapi tak lupa juga tersenyum hangat kepada para ball girls dan ball boys di sekelilingnya. 

5 dari 5 halaman

4. Kesimpulan Kate Middleton

Setelah menjalani latihan secara singkat, Kate Middleton mengambil sebuah kesimpulan bahwa latihan menjadi ball girls dan ball boys memiliki manfaat lain dalam menjalani hidup secara umum. 

"Kedisiplinan dan semua yang kalian pelajari di sini, kalian akan menyerapnya dalam berbagai aspek hidup kalian, seperti rasa percaya diri—dan seperti yang kalian katakan—rasa bangga atas apa yang kalian lakukan di lapangan,” kata Kate Middleton, sambil mengacungkan dua jempolnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.