Sukses

Rizky Billar Buktikan Diri lewat Karya, Perkenalkan Lagu Ciptaan Sendiri hingga Bikin Label Rekaman

Rizky Billar ingin menepis anggapan miring tentang kemunculannya di industri hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar ingin menepis anggapan miring tentang kemunculannya di industri hiburan Tanah Air. Suami Lesti Kejora itu ingin membuktikan kiprahnya lewat karya-karya yang ditelurkan.

Terbaru, Rizky Billar merilis single berjudul "JauhDari Sempurna" ciptaannya sendiri. Bahkan, ia mengaku sudah memiliki 5 lagu, yang salah satunya ia ciptakan untuk Lesty Kejora.

"Sekarang saya ingin membuktikan pada semua orang, 'oke gue fokus ke karyanya'," ujar Rizky Billar di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2023).

"Terbukti saya sudah menulis lima sampai enam lagu sebenarnya. Mudah-mudahan bisa segera rilis tahun ini lagu-lagu yang saya bikin. Bukan untuk saya sendiri, tapi saya juga buat untuk istri tercinta," tambah Rizky Billar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Ambisius

Rizky Billar tak menampik sebagai pribadi yang ambisius dengan segudang impian yang ada di kepala. Kini, ia ingin lebih fokus merealisasikan impiannya satu per satu.

"Impian tetap banyak, tapi saya fokusin di satu bidang. Saya selesaikan satu per satu, karena saya orangnya cukup ambisius. Mudah-mudahan tahun ini segala impian kita bisa berjalan sesuai keinginan," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Balasan Lagu Lesti Kejora

Rizky Billar menuturkan, lagu "Jauh dari Sempurna" mengisahkan tentang pasangan yang jauh dari kata sempurna. Diakuinya, lagu ini terinspirasi dari single musik Lesti Kejora.

"Kalau ditanya apakah ini ungkapan dari gue, bisa iya bisa enggak. Memang saat menuliskan lagu ini saya terinspirasi dari lagu Lesti yang sebelumnya. Saya ingin bikin seolah-olah balasan lah dari saya," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Label Rekaman

Sebagai bentuk kontribusi Rizky Billar dan Lesti Kejora di industri musik, mereka membangun label musik yang diberi nama Leslar Records. Ia berharap, kehadiran label ini dapat mewadahi bagi talenta-talenta mudah untuk mengeksplorasi bakatnya.

"Mudah-mudahan dengan hadirnya Leslar Records ini bisa meramaikan belantika musik Tanah Air lewat talent-talent yang kita hadirkan. Bisa menjadi sesuatu yang baik ke depannya," Rizky Billar memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini