Sukses

Kesan Chelsea Olivia Setelah Jadi Ibu 2 Anak, Tiap Hari Takjub dengan Perkembangan Dante Oliver Alinskie

Chelsea Olivia menceritakan perasaannya setelah jadi ibu dua anak, yakni Nastusha Olivia serta Dante Oliver Alinskie. Si bungsu memasuki golden moment.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia menceritakan perasaannya setelah menjadi ibu dua anak, yakni Nastusha Olivia Alinskie serta Dante Oliver Alinskie. Si bungsu tengah memasuki golden moment.

Ada saja perkembangan Dante Oliver Alinskie yang membuatnya takjub. Kini, keluarga jadi prioritas utama Chelsea Olivia. Ini disampaikannya dalam unggahan di akun Instagram terverifikasi, 18 Juni 2023.

Video tersebut menampilkan kebersamaan Nyonya Glenn Alinskie dengan si bungsu, menjalani beragam aktivitas dari bersepeda, jalan kaki, makan bareng hingga bermain piano.

Setiap hari, ada aja yang bikin aku takjub sama perkembangan Dante. Sungguh jadi bersyukur kalau aku dapat banyak dukungan dan bantuan membesarkan Dante,” tulis Chelsea Olivia menyertai video itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permainan Edukasi

Sebagai orangtua, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berkomitmen memastikan kedua buah hati mereka bertumbuh kembang secara maksimal. Apapun akan dilakukan agar anak-anak mendapat yang terbaik.

“Semua permainan edukasi, nutrisi, musik yang katanya bikin otak berkembang lebih cepat, olahraga. Apapun dicari tahu dan dijalani bersama-sama mereka,” bintang sinetron Buku Harian Nayla membeberkan.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Program di Mentari TV

Terpisah, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (23/6/2023), CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, mengabarkan bahwa ada program baru bertajuk Tok Tok Ada Makuku, yang mengudara mulai 19 hingga 30 Juni 2023 di Mentari TV.

Program ini menampilkan kunjungan kepada keluarga konsumen setia terpilih. Keluarga konsumen setia yang dikunjungi akan mendapat kejutan berupa 1 karton Makuku SAP Diapers Slim Care. Sementara yang belum menggunakan produk, mendapat goodie bag popok dan air tissue.

 

4 dari 4 halaman

Mendampingi Para Ibu

“Komitmen kami mendampingi para ibu menciptakan tumbuh kembang optimal bagi si kecil. Karenanya kami mengunjungi langsung para ibu hebat di Indonesia untuk menunjukkan komitmen meningkatkan kualitas kesehatan anak, khususnya dalam memerangi ruam popok,” katanya.

“Terkait program yang tayang di Mentari TV pada Juni 2023, kami berharap para ibu di Indonesia mendapat edukasi mengenai keunggulan teknologi inti struktur SAP dalam mencegah risiko ruam popok kemudian mulai menggunakan Makuku SAP Diapers,” Jason Lee mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.