Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Aldi Taher Jalani Treatment Khusus agar Urusan Ranjang Lancar dan Istri Tak Lagi Mengeluh

Sejak terkena kanker getah bening pada 2016 silam, Aldi Taher mengaku punya masalah vitalitas.

Liputan6.com, Jakarta Artis Aldi Taher membuat pengakuan mengejutkan. Kerap tampil energik saat di atas panggung maupun dj depan kamera, ternyata Aldi Taher mengaku lemah dalam urusan ranjang.

Sejak terkena kanker getah bening pada 2016 silam, Aldi mengaku punya masalah vitalitas. Tak pelak, kondisi itu membuat istrinya mengeluh ketika mereka melakukan hubungan badan.

"Saya letoy, istriku selama ini ngeluh," ungkap Aldi Taher di sela-sela kunjungan perawatan di klinik Dermapro SF, Tanjung Duren, Jakarta, Jumat (23/6/2023).

"Saya jujur ya, habis saya di kemo, ya ada-lah vitalitas yang sedikit menurun. Terus faktor usia, stres, kerjaan," tambah Aldi Taher menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkonsultasi ke Dokter

Tak ingin keharmonisan rumah tangganya tergangu, Aldi memutuskan berkonsultasi ke dokter. Ia pun menjalani treatment Maskulinity, guna menambah gairah saat memenuhi kebutuhan biologis bersama sang istri.

"Soal ranjang ini kan sangat krusial, penting untuk kebahagiaan rumah tangga. Kan lagi ramai selingkuh juga," kata Aldi Taher.

 

3 dari 4 halaman

Saran Dokter ke Aldi Taher

Rocky Chua, tim dokter yang menangani Aldi, menyarankan sang artis untuk menjalani program Maskulinity untuk meningkatkan vitalitasnya. Dengan menjalani tiga sampai 5 kali treatment, stamina Aldi di atas ranjang akan sangat prima.

"Treatment-nya itu rutin dalam tiga sampai lima kali pertemuan. Kalau permasalahannya yang cuma tipis-tipis saja, itu lewat tiga kali treatment sudah oke banget," jelas Rocky Chua.

 

4 dari 4 halaman

Aldi Taher Berharap Staminanya di Atas Ranjang Dapat Lebih Prima

Lewat metode ini, Aldi Taher berharap staminanya di atas ranjang dapat lebih prima. Dengan begitu, ia berharap keharmonisan rumah tangganya menjadi terjaga.

"Kita manusia harus ikhtiar. Saya jujur selama ini selalu kalah sebelum berperang. Makanya, ini untuk istri saya Salsabillih, sekarang Aldi Taher bakal strong," pungkas Aldi Taher. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.