Sukses

Hadirkan Busana Yoga dari Los Angeles, Ira Kwa Optimalkan Butik JADE Lab

Merek ternama dengan harga lebih bersahabat, sekarang tersedia di butik JADE Lab yang juga didirikan oleh Ira Kwa.

Liputan6.com, Jakarta Merek-merek ternama dari luar negeri ke Indonesia telah berhasil dihadirkan JADE Jakarta semenjak didirikan oleh pada tahun 2002 oleh Ira Kwa.

Namun, mereka masih ingin memperluas jangkauan target market dengan memperkenalkan merek-merek bernuansa lebih muda dan cerah. Itulah awal dari kehadiran JADE Lab.

Sister brand dari JADE Jakarta itu telah membuka butik di Plaza Indonesia pada tahun 2020, meski pandemi sedang berlangsung.

Merek ternama dengan harga lebih bersahabat, sekarang tersedia di butik ini. Seperti Maison Kitsune, Ganni, CDG, dan Alo Yoga. JADE Lab juga distributor offline store untuk Alo Yoga yang pertama di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merek dari Los Angeles yang Didirikan Tahun 2007

Alo Yoga merupakan merek dari Los Angeles sejak didirikan tahun 2007 yang awalnya berfokus pada busana yoga.

Tapi saat ini, brand tersebut menghadirkan baju yang dapat digunakan untuk olahraga lain seperti gym, tenis, bersepeda, dan lebih banyak lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kategori yang Sedang Tren saat Ini

Busana Alo Yoga termasuk dalam kategori yang sedang tren sekarang ini, yaitu athleisure. Semua nuansa ini dapat terlihat dalam tagline mereka, yaitu: “Luxury meets performance in every collection.”

Merek tersebut sangat sesuai bukan hanya untuk pelanggan yang gemar berolahraga. Namun juga untuk semua pelanggan baru yang sangat berminat di bidang olahraga.

 

4 dari 4 halaman

Alasan Membawa Brand Busana Yoga

Alasan Ira Kwa sebagai pemilik JADE Jakarta dalam membawa Alo Yoga ke Indonesia adalah untuk meningkatkan antusias dan ketertarikan wanita Indonesia terhadap olahraga, khususnya semenjak pandemi. Bagi beliau, merek tersebut merupakan street brand yang sempurna.

Merek ini sangat nyaman dipakai, mempunyai style kontemporer, dan bisa dipakai di luar waktu olahraga, sehingga dapat dipakai sebagai busana sehari-hari. Ira Kwa membawanya ke dalam JADE Lab untuk meyakinkan bahwa olahraga dan berbusana stylish dapat dilakukan secara bersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.