Sukses

Angga Yunanda Deg-degan Bintangi Film Catatan Si Boy 2023, Syifa Hadju: Dari Tadi Mukanya Tertekan Banget

Catatan Si Boy karya sutradara Hanung Bramantyo segera hadir di bioskop tanggal 17 Agustus 2023, simak cerita Angga Yunanda yang jadi pemeran utama.

Liputan6.com, Jakarta - Boy adalah karakter ikonis yang dikenal masyarakat sejak tahun 1987 lewat film Catatan Si Boy yang kala itu diperankan Onky Alexander. Sejak itu, sosok si Boy banyak diidamkan dan jadi idola masyarakat, terutama pemuda. Sekitar 36 tahun sudah berlalu, MD Pictures kembali membawa kisah si Boy dan catatannya lewat film Catatan Si Boy versi reboot.

"Catatan Si Boy salah satu favourite film saya di tahun 1980-an. Akhirnya MD bisa buat reboot film ini bersama Dapur Film dan MVP itu sesuatu yang sangat bangga, puas, dan bahagia bagi saya," ujar Manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures di Jakarta, Kamis (22/06/2023).

Dalam kesempatan itu, MD Pictures merilis pengisi original soundtrack dan trailer lengkap film Catatan Si Boy (2023) yang kini dapat disaksikan di YouTube MD Pictures. Berperan penting dalam filmnya, Angga Yunanda (Boy) akan beradu akting dengan Syifa Hadju (Nuke) dan Alyssa Daguise (Vera).

Memainkan karakter yang sangat ikonis sejak dekade 1980-an, ternyata Angga Yunanda merasa terbeban hingga deg-degan. Simak cerita selengkapnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sampai Sekarang Masih Deg-degan

Meski syuting sudah selesai, Angga Yunanda ngaku deg-degan dengan hasil akhir film terbarunya. "Ya, sampai sekarang masih deg-degan karena kita belum nonton sama sekali full filmnya seperti apa dan kita baru dapet teaser sedikit dari trailer-nya. Sampai sekarang masih deg-degan sebenarnya," ujar bintang film Dua Garis Biru.

Mendengar pengakuan Angga, Syifa Hadju langsung menimpali, "Dari tadi benaran mukanya tertekan banget."

3 dari 4 halaman

Bangun Chemistry dengan Syifa dan Alyssa

Harus beradu akting dengan dua wanita cantik sekaligus berbakat, Angga Yunanda tak kesulitan membangun chemistry bersama Syifa Hadju dan Alyssa Daguise.

"Untuk ngebangun chemistry antara Syifa dan Alyssa bagi aku enggak ada kesulitan sama sekali. Karena untuk Syifa sendiri aku sudah bekerja beberapa karya dengan Syifa. Untuk Alyssa ini baru pertama kali, bahkan baru ketemu di project ini. Tapi langsung connect mungkin karena persiapannya lumayan panjang dan intens ketemuan sebelum proses syuting berjalan," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Berharap Bisa Hibur Penggemar Si Boy

Meski tertekan dengan ketenaran karakter si Boy, Angga Yunanda punya harapan besar bisa menghibur masyarakat lintas generasi lewat aktingnya di film Catatan Si Boy.

"Semoga nanti hasilnya memuaskan dan buat penonton yang mungkin baru pertama kali menonton film Catatan Si Boy juga sangat terhibur. Untuk teman-teman yang mungkin sudah sangat familiar dengan Catatan Si Boy bisa terhibur juga dengan penampilan aku dalam film ini," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.