Sukses

Sinopsis Charlie's Angels Tayang Minggu Malam di TV, Aksi Kristen Stewart Bongkar Kejahatan Perusahaan Teknologi

Berikut sinopsis Charlie's Angels versi 2019 tayang Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 25 Juni 2023 pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Charlie's Angels 2019 dijadwalkan tayang di TV pada hari Minggu, 25 Juni 2023, pukul 21.00 WIB. Ini merupakan remake dari serial populer era 1970-an, yang sebelumnya juga pernah dibuat ulang pada 2000. Charlie’s Angels versi terkini disutradarai aktris dan sineas wanita, Elizabeth Banks, yang juga mendapat peran dalam film berdurasi 118 menit.

Seperti versi aslinya, Charlie's Angels memasang tiga aktris sebagai karakter utama. Versi kali ini menampilkan Kristen Stewart yang melejit lewat film Twilight Saga, Naomi Scott yang dikenal sebagai putri Yasmin di Aladdin live action dan aktris Inggris Ella Balinska.

Cerita film yang tayang di slot Bioskop Trans TV diawali dengan pasukan Angels yakni Jane (Balinska) dan Sabina (Stewart) berhasil menangkap penipu internasional Jonny Smith di Rio de Janeiro untuk diserahkan pada pemerintah AS. Jane dan Sabina bekerja di bawah arahan John Bosley.

Cerita beralih setahun kemudian. Seorang insinyur dan programmer wanita, Elena (Scott) ingin melaporkan kecurangan yang dilakukan perusahaan tempatnya bekerja milik konglomerat Alexander Brok. Peter Fleming, direktur inovasi perusahaan itu mencoba menutupi kerusakan teknis pada Calisto, sebuah alat konservasi energi teknologi baru yang turut diciptakan oleh Elena. Padahal, alat ini siap diluncurkan dan berpotensi membahayakan banyak orang jika tak diperbaiki. Simak kelanjutan sinopsis Charlie's Angels 2019 di halaman selanjutnya. Tulisan ini berisi spoiler.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melapor

Elena melapor pada Edgar Bosley di Hamburg, tapi diserang pembunuh bayaran Bodak. Edgar tewas, sementara Elena diselamatkan oleh Jane. Elena dibawa Jane menemui kepala operasional Angels, Rebekah Bosley.

Rebekah menugaskan Jane dan Sabina serta Elena menyusup ke perusahaan Brok dan mengambil purwarupa Calisto. Ternyata salah satu purwarupa sudah diambil Fleming, yang belakangan diketahui berada di Turki. Namun Hodak ternyata juga sudah di sana dan membunuh Fleming.

3 dari 4 halaman

Curiga

Sabina curiga Rebekah bekkhianat, ingin mengambil Calisto untuk keperluan pribadinya. Belum sempat membuktikan, markas mereka diledakkan. Muncul John yang mengaku hendak menolong Elena, tapi malah menembak Rebekah. 

Sabina dan jane selamat, demikian pula Rebekah yang menyebut John sudah lama terlihat mencurigakan. Sementara itu, John membawa Elena ke sebuah pesta di Chamonix yang diselenggarakan Brok.

4 dari 4 halaman

Penjahat

Brok mengaku dirinya otak kejahatan dan berniat membunuh Elena. Angels menyusul ke lokasi pesta. Jane membunuh Hodak sementara Jane menghajar John. Brok akhirnya ditangkap pihak berwajib sementara Elena direkrut untuk jadi anggota Angels.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini