Sukses

Motivator Dewa Eka Prayoga Resmi Cerai dengan Wiwin Supiyah karena Berpoligami.

Dewa Eka Prayoga resmi bercerai dengan Wiwin Supiyah.

Liputan6.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari motivator Dewa Eka Prayoga. Dewa Eka Prayoga telah resmi bercerai dengan istrinya Wiwin Supiyah. Kabar tersebar bahwa perceraian terjadi karena Wiwin tidak bersedia menerima poligami.

Namun, poligami ternyata menjadi faktor utama yang mengakhiri hubungan pernikahan mereka. Wiwin Supiyah memutuskan untuk bercerai dengan Dewa Eka Prayoga karena tidak siap menerima praktik poligami yang dilakukan suaminya.

Meskipun Wiwin Supiyah dikenal sebagai sosok yang sabar dan selalu mendukung Dewa Eka Prayoga dalam masa-masa sulit, keputusan perceraian ini tetap diambil.

Sosok Wiwin Supiyah bahkan diangkat dalam novel berjudul Bidadari untuk Dewa karya Asma Nadia. Keberanian Wiwin dalam mendampingi Dewa saat ia mengalami keterpurukan menjadi inspirasi bagi penulis novel tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Umumkan Di Facebook

Perceraian ini diumumkan langsung oleh Wiwin Supiyah melalui akun Facebook pribadinya pada Rabu, 21 Juni 2023.

"Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, hari ini saya dan kang Dewa Eka Prayoga telah resmi bercerai dengan saling baik. Insyaallah kami akan melanjutkan hidup masing-masing dan tetap berkomitmen dalam mengasuh anak-anak bersama," tulis Wiwin di akun Facebook pada Kamis, 22 Juni 2023.

 

3 dari 3 halaman

Respons

Respons dari teman dan sahabat pun berdatangan setelah pengumuman ini. Mereka memberikan dukungan positif untuk menguatkan Wiwin Supiyah.

Banyak yang tidak menyangka dengan kebenaran yang dihadapi oleh rumah tangga Dewa Eka Prayoga dan Wiwin Supiyah.

Unggahan ini mendapatkan 13.533 like, 3.404 komentar, dan dibagikan sebanyak 973 kali dalam waktu 15 jam.

"Semoga yang terbaik untukmu Teh...

"Semoga Allah senantiasa bersamamu Teh Wiwin," tulis akun Siti Suhaebah Sasmita.

"Allah Maha Baik dan pasti memiliki rencana terbaik untukmu Teh. Ada hikmah besar di balik semua ini. Aku mendukungmu dari jauh dalam doaku," tulis akun Yulia Medhi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini