Sukses

Miliarder Hamish Harding Hilang di Kapal Selam Wisata Titanic, Anak Tiri Malah Nonton Konser Blink-182 dan Goda Model Onlyfans

Hamish Harding menjadi salah satu penumpang dalam kapal selam wisata Titanic yang hilang di Samudra Atlantik. Kelakuan anak tirinya mengundang semprotan pedas warganet.

Liputan6.com, Los Angeles - Publik kini tengah dibuat cemas dengan pemberitaan kapal selam wisata Titanic yang kini hilang di Samudera Atlantik. Di saat banyak yang menunggu kabar, orang dekat Hamish Harding—miliarder yang menjadi salah satu penumpang di ekspedisi ini—justru melakukan aktivitas yang tak lazim di tengah suasana tak menentu.

Dilansir dari E! News, Kamis (22/6/2023), orang tersebut adalah sang anak sambung, Brian Szas. Ia memilih untuk nonton konser Blink-182 di San Diego.

Dalam sejumlah unggahan di media sosialnya, ia menuturkan alasannya mengambil langkah ini.

Ya, aku nonton @blink-182 kemarin malam. Aku harus ngapain, duduk di rumah dan nonton berita? Enggak menyesal, band ini sudah menolongku melewati masa sulit sejak 1998,” tulisnya di Instagram Story pada 20 Juni lalu, menyertai fotonya yang terlihat tersenyum di venue konser.

Sehari sebelumnya, ia juga membagikan unggahan soal konser Blink-182 di Facebook.

Mungkin kelihatan tak pantas berada di sini, tapi keluargaku pasti ingin aku berada di sini di pertunjukan blink-182 karena ini adalah band favoritku yang telah menolongku pada masa sulit,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brian Szasz Ngaku Terpukul, tapi Tetap Datangi Konser

Tak selesai hanya di Facebook dan Instagram, ia juga berkoar di Twitter. Kali ini menyebut langsung nama ayah sambungnya, sambil bicara pada personel Blink-182.

“Ayah tiriku Hamish berada di kapal selam yang hilang di lautan. Aku terpukul tapi tetap datang ke San Diego sehingga kalian bisa memberiku harapan dan menyemangatiku,” cuitnya.

Kini semua unggahannya sudah dihapus. Ia mengungkap langkah ini ia ambil karena disuruh ibunya, Linda.

3 dari 4 halaman

Langsung Dirujak Warganet hingga Cardi B

Tindakan Brian langsung mengundang semprotan pedas warganet. Bahkan Cardi B pun mengkritiknya lewat unggahan di Instagram Story.

Sang rapper kemudian membayangkan bila dirinya yang hilang, ia ingin orang-orang yang dicintainya berpikir dan mencemaskannya.

“Harusnya di rumah, bersedih. Menangis untukku. Seharusnya berada di samping telepon, menunggu apa pun kabar terbaru tentangku,” kata sang pelantun “WAP.”

4 dari 4 halaman

Balas Cuitan Model OnlyFans

Bukan ini saja kelakuan Brian Szasz yang mengundang tanda tanya. Diwartakan TMZ, ia sempat-sempatnya membalas cuitan seorang model OnlyFans pada 21 Juni kemarin.

Sang model mengunggah foto seksi dirinya dengan pakaian super-minim dan disertai cuitan, “Bisakah aku duduk di atasmu?”

Brian menjawab, “Ya silakan!” sambil menyertakan foto emotikon wajah penuh cinta.

Setengah jam sebelum cuitan ini, Brian meminta doa di Twitter. “Mohon sertakan keluargaku dalam doa-doa kalian,” tulisnya, sambil menyertakan emotikon tangan mengatup dan hati warna hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini