Sukses

Bene Dion Rajagukguk Garap Film Ganjil Genap Dibintangi Oka Antara, Curhat Beban Setelah Ngeri-ngeri Sedap Sukses

Simak beberapa informasi menarik terkait film Ganjil Genap yang segera tayang di bioskop 29 Juni 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Film Ganjil Genap akhirnya segera dapat disaksikan para penikmat sinema Indonesia mulai tanggal 29 Juni 2023 mendatang. Film ini memiliki genre yaitu romantis komedi dengan konsep yang unik dan baru bagi perfilman Indonesia.

Tak main-main dengan film yang satu ini, Manoj Punjabi selaku CEO MD Entertainment gandeng Bene Dion sebagai sutradara. Namanya sebagai sutradara melejit usai sukses dengan film Ngeri-ngeri Sedap (2022), bikin banyak orang penasaran dengan film Ganjil Genap.

Rabu (21/06/2023) malam hari, MD Pictures mengadakan press screening dan conference di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri para pemain seperti Clara Bernadeth, Oka Antara, Baskara Mahendra, dan deretan cast lainnya.

Dengan cerita yang unik, light, dan menghibur film ini siap buat penonton cekikikan hingga terharu menyaksikan perjalanan cinta Clara Bernadeth.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Merasa Terbebani

Dengan namanya yang kini memiliki reputasi baik sebagai produser, Bene Dion mengaku sempat tertekan ketika ditawari garap film Ganjil Genap.

"Soal beban, sejujurnya awal-awal ketika membuat project ini pasti ada lah ya kepikiran. Tapi kemudian saya menyadari bahwa Ngeri-Ngeri Sedap dan Ganjil Genap adalah dua film dengan genre yang berbeda. Jadi rasa beban itu akhirnya lama-lama lambat laun jadi menghilang juga. Jadi tidak bisa dibandingkan," ungkapnya

3 dari 4 halaman

Penghormatan Untuk Jakarta

Jika film Ngeri-ngeri Sedap telah meng-showcase keindahan tanah batak dan adat yang kaya, lewat film Ganjil Genap Bene Dion ingin beri penghormatan bagi Ibukota Jakarta.

"Jadi ketika membuatnya (Ganjil Genap) saya punya niat, saya sudah 10 tahun di Jakarta saya ingin memberikan penghormatan untuk kota Jakarta. Saya ingin menggambarkan bahwa Jakarta itu juga punya sudut-sudut membahagiakan, punya tempat-tempat menyenangkan yang penuh memori," jelas Bene.

4 dari 4 halaman

Chemistry Oka dan Clara

Clara Bernadeth dan Oka Antara baru dipertemukan pertama kali lewat film ini. Keduanya pun langsung adu akting sebagai dua orang yang sedang PDKT.

"Kita ketemunya di project ini, ya. Tapi lumayan langsung dapet chemistry karena pas reading kita banyak diskusi. Scene by scene kita bedah bareng-bareng, kita juga reading bareng bang Bene. Jadi, cukup belajar banyak dari film ini," tutur Clara.

Gimana? Sudah penasaran kan lihat bagaimana kerennya film rom-com yang digarap oleh Bene Dion dengan cast yang kece? Saksikan film Ganjil Genap di bisokop kesayanganmu tanggal 29 Juni 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.