Sukses

Produser Raam Punjabi Dukung Program Donor Darah Life Heroes, Ajak Lukman Sardi Hingga Baim Wong

Donor darah digelar di Polda Metro Jaya Jakarta, Selasa (20/6/2023). Produser Raam Punjabi hadir bersama sejumlah artis dari Baim Wong hingga Lukman Sardi.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya aktif di dunia seni, Raam Punjabi menunjukkan kepedulian terhadap sejumlah program sosial salah satunya Donor Darah bertajuk “Life Heroes” yang digelar Polda Metro Jaya dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara yang ke- 77.

Donor darah digelar di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya Jakarta, Selasa (20/6/2023) mulai jam 7 pagi. Produser MVP Pictures itu hadir bersama sejumlah seleberitas Tanah Air.

Para artis yang hadir memberi dukungan di antaranya Lukman Sardi, Teuku Jordan atau Teuku Zacky, Donny Damara, Pangky Suwito, Yati Octavia, Paramitha Rusady, Jenny Rachman, dan Elma Theana.

Selain itu ada Baim Wong, Tarra Budiman, Jihane Almira, Marcelino Lefrandt, Olla Ramlan, hingga Jourdy Pranata. Dalam sambutannya, Raam Punjabi berterima kasih kepada Polda Metro Jaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepercayaan Polda Metro Jaya

“MVP berterima kasih mendapat kepercayaan dari Polda Metro Jaya untuk turut serta mendukung penyelenggaraan kegiatan ini. Perayaan HUT Bhayangkara Ke-77 sangat istimewa untuk kami,” kata Raam Punjabi.

“MVP beserta para artis antusias terlibat langsung dalam donor darah ini dan menjadi bagian dari rangkaian program CSR MVP selaku Perusahaan Terbuka yang sebagian sahamnya dimiliki publik,” ujar sang Kaisar Sinetron.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Merangkul Berbagai Pihak

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (21/6/2023), Kepala Polda Metro Jaya, Irjen. Pol. Karyoto, S.IK., MH., menyebut dalam rangka Hari Bhayangkara, Polri tak sekadar merayakan.

“Kami merangkul berbagai pihak untuk menjadi momen bersama mewujudkan Indonesia Maju. Semoga program ini makin menyemarakkan Hari Bhayangkara dan menyebarkan semangat Life Heroes ke publik,” Karyoto memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

1 Juli 2023

Sebagai informasi, HUT Bhayangkara ke-77 akan diperingati seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia pada 1 Juli 2023. Peringatan ini salah satu momentum kolaborasi Polda Metro Jaya dan MVP Pictures beserta para artis untuk mendukung Indonesia makin maju.

Selain donor darah, ada program bedah rumah hingga santunan yatim. “Pendistribusian bakti sosial secara simbolis dilakukan lewat penyerahan goodie bag dan sembako buat masyarakat yang hadir,” pungkas Raam Punjabi. Penyerahan dilakukan Raam Punjabi dan Irjen. Pol. Karyoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.