Sukses

6 Gaya Megan Domani yang Girly Banget, Aura Cantik Sang Ratu Web Series Makin Terpancar

Megan Domani bintang FTV dan web series identik dengan penampilan girly yang memesona. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan yang diraih Bryan Domani di dunia hiburan membuat sang adik Megan Domani mengikuti jejaknya. Gadis kelahiran Jamaika, 14 Oktober 2002 ini sudah terjun ke dunia akting sejak 2013, saat usianya masih 11 tahun.

Megan memulai kariernya dengan membintangi FTV berjudul Kenapa Kau Buang Ibuku pada 2013. Wajahnya mulai mencuri perhatian ketika memperkuat Anak Jalanan yang tayang pada 2015. Setelah menjadi pemeran pendamping beberapa sinetron, pada 2017 ia dipercaya jadi bintang utama sinetron Anak Masjid yang tayang di SCTV.

Kiprahnya di industri hiburan kian gemilang. Beberapa tahun terakhir ia langganan jadi peran utama web series beberapa OTT. Pada 2021 ia bermain di Vidio Sinetron My Love My Enemy, yang ditonton 15 juta kali dalam waktu satu bulan saja. Prestasi serupa kembali ditorehkannya lewat web series Bad Boys Vs Crazy Girls (2022) yang juga ditonton 15 juta kali. Judul Jodoh atau Bukan yang memasangkannya dengan Rayn Wijaya juga sempat memuncaki platform streaming penayangnya. Tak berlebihan bila ia kami sebut sebagai salah satu Ratu Web Series saat ini.

Selain akting yang natural, gaya busana Megan Domani juga selalu fashionable. Berikut 6 gaya girly bintang sinetron Cinta karena Cinta dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (21/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Innocent

Kesan innocent terpancar dari Megan Domani saat memakai spaghetti dress warna kuning lemon. Penampilannya pun terlihat lebih matang.

3 dari 7 halaman

Glamor

Long black dress dipakai Megan Domani ketika hadir dalam perayaan ultah produser Manoj Punjabi di Bali. Kesan glamor berhasil ditampilkan wanita yang memiliki paras bule banget ini.

4 dari 7 halaman

Rok Mini

Meski usianya sudah kepala dua, Megan masih kerap dipercaya mendapat peran anak SMA. Tak heran melihat penampilannya yang imut, seperti saat memakai rok mini.

5 dari 7 halaman

Merah

Kesan berbeda terlihat dalam balutan pambahay dress warna merah. Kali ini ia tampak lebih dewasa.

6 dari 7 halaman

Denim

Crop top putih dipadu jin belel dipakai Megan saat syuting sebuah web series. Megan seolah memamerkan perutnya yang rata, hasil dari rajin olahraga yang beberapa kali diunggahnya.

7 dari 7 halaman

Etnik

Tanktop putih dipadu jin belel dipakai Megan saat syuting sebuah web series. Megan seolah memamerkan perutnya yang rata, hasil dari rajin olahraga yang beberapa kali diunggahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini