Sukses

6 Seleb Ini Spill Bukti Pasangannya Selingkuh Lewat Medsos, Dugaan Affair Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Dibongkar Sang Istri

Sebelum Lady Veronica Nayoan yang bongkar dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, sejumlah artis ini pernah spill bukti affair pasangan di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Nama Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett kini tengah viral di media sosial, bahkan jadi trending topic di Twitter Indonesia pada Rabu (21/06/2023) pagi. Penyebabnya, Rendy diduga berselingkuh dengan istri dari Jeje Govinda alias Ritchie Ismail itu.

Dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett diungkap oleh istrinya sendiri, Lady Veronica Nayoan. Wanita yang telah jadi istri Rendy sejak 2014 ini membuat beberapa Instagram Stories, di antaranya berisi tangkapan layar isi chat mesra diduga Rendy dengan adik Raffi Ahmad. Lady Nayoan juga blak-blakan menyebut (mention) akun Instagram milik Rendy serta Syahnaz. Hingga artikel ini dibuat, Rendy dan Syahnaz belum memberikan tanggapan.

Seiring berkembangnya teknologi, kini akses informasi makin mudah didapat. Beberapa selebriti tak ragu untuk memanfaatkan akun media sosial milik mereka untuk membuat pernyataan, bahkan membeberkan perselingkuhan.

Tahun 2023 saja, sudah ada empat selebriti yang viral lantaran membeberkan perselingkuhan pasangan lewat medsos. Berikut daftarnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Larissa Chou – Alvin Faiz

Larissa Chou menikah dengan Alvin Faiz pada 2016. Namun hubungan mereka resmi berakhir dengan perceraian pada Juni 2021. Pada Mei 2021, Larissa lewat Instagram pribadinya sempat membeberkan alasan menggugat cerai. Salah satunya, ia menyebut Alvin pernah berzina dengan wanita lain. Unggahan ini sebenarnya dibuat dengan fitur Clode Friends, namun bocor ke beberapa akun gosip.

Sementara pada Januari 2023, giliran Alvin Faiz yang sudah menikah lagi dengan Henny Rahman sempat membeberkan dugaan perselingkuhan Larissa lewat Close Friends. Namun unggahan ini juga bocor di media sosial.

3 dari 7 halaman

Inara Rusli

Masih dalam suasana libur Lebaran Idul Fitri 2023, publik dikejutkan dengan unggahan Inara Rusli. Mantan personel girlband Bexxa ini mengunggah sederet isi chat diduga perselingkuhan antara suaminya Virgoun dengan wanita lain. Kini Inara dan Virgoun sedang dalam proses cerai.

4 dari 7 halaman

Dahlia Poland

Sempat populer seiring sukses Ganteng Ganteng Serigala, Dahlia Poland mantap menikah dengan Fandy Christian pada 2015. Usai hamil dan melahirkan, perempuan kelahiran AS vakum dari dunia akting. Sering pamer kemesraan, tiba-tiba pada 14 Mei 2023 Dahlia posting chat mesra yang disebut antara Fandy dengan lawan mainnya.

5 dari 7 halaman

Mawar AFI

Lama rehat dari dunia hiburan, Mawar AFI kembali mencuri slot pemberitaan terkait kabar perceraian dengan suami, Steno Ricardo. Pada Februari 2022, Mawar membuat unggahan yang menunjukkan potret wanita yang merupakan mantan pengasuh anaknya, yang kini jadi istri Steno.

6 dari 7 halaman

Hanum Mega

Selebgram centang biru, Hanum Mega pada 15 Mei 2023 mengunggah stories yang berisi dugaan perselingkuhan suaminya. Ia sempat mengupload bukti chat sang suami dengan wanita yang pernah jadi pacarnya.

7 dari 7 halaman

Lady Nayoan

Terkini, giliran Lady Nayoan yang spill isi chat diduga sang suami Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Lady mengklaim bahwa perselingkuhan suami dengan adik Raffi Ahmad telah berlangsung sejak 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini