Sukses

Ira Kwa Owner JADE Jakarta Buka Butik Baru untuk Brand Berciri Khas Corak Zig-Zag dengan Warna Unik

Menurut Ira Kwa, pendiri dan pemilik JADE Jakarta, wanita Asia, khususnya wanita Indonesia, menggemari busana berwarna cerah dan bercorak, sesuai dengan nuansa iklim tropis di negara mereka.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu butik mewah yang berkiprah di dunia fashion, JADE Jakarta mengembangkan sayap sebagai pelopor dalam membawa merek-merek dunia ternama ke Indonesia. Bermacam-macam merek mewah tersedia di butik yang terletak di Plaza Indonesia itu.

Menempati sebuah stan di butik JADE, para pelanggan setia maupun baru, dapat menikmati salah produk terbaru yang mereka usung. Salah satunya adalah merek Missoni yang juga tersedia di JADE Senayan City.

Menurut Ira Kwa, pendiri dan pemilik JADE Jakarta, wanita Asia, khususnya wanita Indonesia, menggemari busana berwarna cerah dan bercorak, sesuai dengan nuansa iklim tropis di negara mereka.

Merek tersebut memang terkenal menggabungkan corak zig-zag dengan warna-warna yang unik pada produk-produk mereka. Itulah alasan mengapa Ira Kwa memutuskan untuk menghadirkan merek ternama ini di butik JADE.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Butik Baru

Hadir di butik JADE Plaza Indonesia, Missoni menggunakan konsep shop-in-shop, di mana sebuah merek dapat memperkenalkan produk-produk mereka dalam toko retail lain.

Selama 10 tahun, JADE Jakarta telah berhasil membuat brand tersebut menjadi salah satu merek terfavorit bagi pelanggan setia mereka.

Dengan keberhasilan ini dan bertambahnya permintaan dari pelanggan, JADE Jakarta memutuskan untuk membuka butik baru brand tersebut di Plaza Indonesia pada 2023 ini.

 

3 dari 4 halaman

Konsep yang Berbeda

Konsep butik yang sedikit berbeda dari butik yang lama,para pelanggan sekarang ini dapat menikmati produk tersebut secara nyaman dan dapat menikmati koleksinya dengan lebih komplit.

Inilah yang selalu menjadi prioritas dari seorang Ira Kwa selama mendirikan butiknya.

 

4 dari 4 halaman

Terus Memperbaiki Diri

Walaupun dengan kesuksesan JADE Jakarta sampai sekarang ini, Ira Kwa tidak akan pernah berhenti untuk terus memperbaiki dan mengembangkan butik beliau ini.

Fokus utamanya agar semua keinginan dari pelanggan setia dan pelanggan baru dari JADE dapat terpenuhi dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini