Sukses

Momen Lucu Desta Nobar Timnas Indonesia Vs Argentina dengan Ketiga Anaknya, Ada yang Tak Bela Tim Manapun Gegara Enggak Ngerti Bola

Salah satu momen terbaru yang diperlihatkan Desta bersama ketiga anaknya adalah nonton bareng pertandingan FIFA Match Day 2023 antara Timnas Indonesia Vs Argentina di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Desta kini telah resmi bercerai dengan Natasha Rizky. Status artis pemilik nama Deddy Mahendra Desta sebagai mantan istri Natasha Rizky diresmikan setelah berjalannya sidang kedua beragendakan putusan cerai pada Senin (19/6/2023) kemarin yang hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

Pada sidang putusan tersebut, hak asuh anak Desta dan Natasha Rizky tetap menjadi tanggung jawab bersama. Peran Desta sebagai seorang ayah pun masih tetap berlanjut. Ia masih tetap bisa menjalani kebesamaan dengan ketiga buah hatinya.

Salah satu momen terbaru yang diperlihatkan Desta bersama ketiga anaknya pada Senin kemarin adalah nonton bareng alias nobar pertandingan FIFA Match Day 2023 antara Timnas Indonesia Vs Argentina di rumah. Desta pun mengabadikannya melalui video yang diunggah melalui media sosal.

Sebelum pertandingan persahabatan Timnas Indonesia vs Argentina berbuah skor 2-0 untuk Tim Tango, Desta sempat menanyakan satu persatu anaknya perihal siapa yang mereka harapkan untuk menang. Sejumlah momen lucu pun terlihat, terutama dari salah satu putrinya yang tak membela siapapun lantaran tak paham sepak bola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desta Mulai Bertanya kepada Anak-Anaknya Soal Dukungan untuk Timnas

Terlihat kedua putrinya, yakni Miskha dan Megumi, serta putranya, Miguel, ditanya oleh Desta satu persatu soal dukungan untuk Timnas. Ketiganya masih hijau soal sepak bola namun dua di antaranya antusias menyambut pertanyaan ayah mereka, sementara satu lagi tampak cuek.

"Ge, kamu belain siapa? yang menang siapa harusnya?" tanya Desta kepada Miguel, mengutip Instagram Stories akun @desta80s.

"Harusnya merah (Indonesia)," jawab Miguel sambil menghampiri ayahnya.

 

3 dari 4 halaman

Salah Seorang Putri Desta Blak-blakan Mengaku Tak Paham Sepak Bola

Lalu, Desta mengarahkan kamera ke salah satu putrinya, Megumi, yang sedang asyik menikmati sepotong biskuit. Desta pun bertanya kepadanya perihal dukungan untuk Timnas.

"Megumi belain siapa?" tanya Desta.

"Enggak ada," sahut Megumi.

"Lo, Indonesia dong. Kok enggak ada?" sahut Desta memprotes.

"Enak aja, enggak ngerti bola," celetuk sang putri disambut tawa Desta.

Sementara itu, putri Desta yang lain, Miskha, mengomentari wajah pemain naturalisasi yang berjuang di skuad Timnas Indonesia dengan menyebutnya "bule".

 

4 dari 4 halaman

Perceraian Desta dan Natasha Rizky

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai Deddy Mahendra Desta terhadap Natasha Rizky. Dengan kata lain, Desta dan artis yang karib disapa Chaca kini telah resmi bercerai. Meski begitu, tak ada tuntutan lain dalam proses perceraian ini kecuali berpisah.

Pasalnya, sejak awal Desta dan Chaca sudah membuat kesepakatan terkait anak dan harta gana-gini. Kuasa hukum Natasha Rizky, Dolly Siregar juga menjelaskan bahwa setelah dinyatakan berpisah, Desta dan Chaca bakal menempati rumah masing-masing.

"Kesepakatannya (anak) ada di Chaca. Cuma Desta bebas untuk mengurus bersama-sama," kata Dolly Siregar, kuasa hukum Chaca, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023).

"Mereka kan memang ada dua rumah lah, jadi satu satu," tambah Dolly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini