Sukses

Tya Ariestya Gemetaran Lihat Kondisi Anak Setelah Dioperasi Akibat Tangan Retak karena Jatuh dari Skuter

Tya Ariestya mengabarkan bahwa operasi sang anak yang mengalami keretakan di tangan akibat kecelakaan jatuh dari skuter, telah berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Putra Tya Ariestya, Kanaka, dikabarkan mengalami kecelakaan akibat jatuh dari skuter. Kondisi tersebut membuat tangan anak sulung Tya Ariestya mengalami keretakan. Alhasil, Tya dan sang suami harus mengantar putra mereka ke rumah sakit untuk dioperasi.

Pada Minggu (18/6/2023) malam, Tya Ariestya mengabarkan bahwa ia dan suami membawa Kanaka ke rumah sakit. Kondisi tangan sang anak sudah dalam keadaan dipasang gips. Tya sempat memohon agar operasi tangan anaknya berjalan lancar.

Lalu pada Senin (19/6/2023) pagi, Tya Ariestya mengabarkan operasi sang anak berjalan lancar. Tya pun mengucapkan terima kasih kepada para kerabat yang sudah mendoakan kesembuhan anaknya. Tak sekadar memperlihatkan foto, Tya Ariestya juga mengunggah sejumlah video.

"Alhamdulillah Kanaka udah sadar, operasi pasang gips dan greenstick freacture nya Lancar, dokternya super sabar nanganin anak anak. Bismillah pemulihannya berjalan baik dan Kanaka bs aktif lagiiiii sama aktifitas aktifitas nya," tulis Tya Ariestya, melalui akun Instagram @tya_ariestya, Senin (19/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tya Ariestya Sempat Gemetaran Lihat Kondisi Anaknya

Setelah mengucapkan terima kasih kepada semua orang, Tya Ariestya mengaku sempat gemetaran melihat kondisi putranya setelah dioperasi lantaran masih di bawah pengaruh bius.

Dalam videonya, tampak tangan Kanaka dipasang gips. Tya memamerkan video mulai dari kesadaran anaknya belum pulih hingga bisa bergaya ala Spider-Man sambil berbaring.

"Makasih banyak doa doa dari temen2 blm kebales satu2 dm, wa dan juga comment2 nya 🙏🏻 semoga doa baik berbalik baik ke semua yg doain ❤️," tulis Tya Ariestya.

"Ini video2 mulai dari bunda gemeteran liat anaknya baru sadar dari obat bius nya, nonton nya ampe slide terakhir yaaaaaaa sampe bunda nya yg nahanin gerakan2 absurd anak nya 🤪," sambungnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur Tya Ariestya

Tya Ariestya kemudian mengucapkan rasa syukurnya karena putranya akhirnya telah pulih dan sudah bisa menggerakkan tangannya lagi.

"Hasbunallah wanikmal wakil, terimakasih atas segala perlindunganNya. Sehat sehat ya temen temen Kanaka, main nya hati2 dan kalau sampai jatuh sebaiknya rontgen utk mastiin gak ada retak dll," ungkap Tya Ariestya.

 

4 dari 4 halaman

Proses yang Dijalani Anak Tya Ariestya Sebelum Keluar dari Rumah Sakit

Mengintip Instagram Stories, Tya Ariestya sempat menjalani roentgen. Setelah kembali ke kamar, adik Kanaka, yakni Kalundra terlihat datang untuk menemani sang kakak. Kanaka lalu menjalani proses lepas infus sebelum persiapan pulang.

Pada sore harinya, Kanaka sudah diizinkan pulang oleh pihak rumah sakit dengan kondisi lengannya masih harus disangga. Momen melegakan terlihat di kala Kanaka sudah bisa mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.