Sukses

Ada Song Hye Kyo di Barisan Penonton Konser Bruno Mars di Seoul, Anti Galau dengan Kelahiran Anak Song Joong Ki

Song Hye Kyo menunjukkan bahwa dirinya tak terpengaruh atas kabar kelahiran anak Song Joong Ki dengan cara menonton konser Bruno Mars yang digelar di Seoul, Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Song Hye Kyo akhir-akhir ini mempertanyakan kondisi maupun reaksi sang aktris drakor The Glory atas kelahiran putra mantan suaminya, Song Joong Ki, yang kini sudah beristri Katy Louise Saunders. Lahirnya putra mantan suami Song Hye Kyo diumumkan pada Rabu (14/6/2023) pekan lalu.

Pada hari pengumuman kelahiran putra Song Joong Ki, tampak Song Hye Kyo sedang melakukan kegiatan endorsement brand barang berharga berupa perhiasan dengan mengunggah sejumlah foto menawan hati di media sosialnya.

Rupanya setelah itu Song Hye Kyo secara tak langsung menunjukkan bahwa dirinya baik-baik saja dan tak terpengaruh dengan kabar kelahiran anak Song Joong Ki. Hal itu terlihat dari kehadirannya di konser Bruno Mars yang digelar di Stadion Utama Olympic Jamsil, Seoul, Korea Selatan, pada Sabtu (17/6/2023) dan Minggu (18/6/2023).

Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Stories akun @kyo1122 miliknya pada Minggu (18/6/2023) kemarin. Di situ terlihat Song Hye Kyo dari barisan penonton merekam suasana konser ketika Bruno Mars menyanyikan salah satu lagu andalannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Song Hye Kyo Hebohkan Warganet dan Fans

Sejumlah warganet terutama fans Song Hye Kyo langsung bereaksi atas kehadiran Song Hye Kyo di konser Bruno Mars melalui media sosial masing-masing.

"Koreksi: song hye kyo menikmati FIREWORKS di konser Bruno Mars lmao dia sangat tidak serius 😭," kata seorang warganet di Twitter.

"Aku bersumpah dia memiliki selera musik yang bagus.Dia suka IU dan Bruno Mars brooooo. Saat keduanya mengadakan konser, cintanya pada rumahnya dan kepribadian introvertnya menghilang.😭#SongHyeKyo," celoteh netizen lainnya.

"Oh wow song hye kyo pergi ke konser bruno mars’ AAAAHHH 😭😭😭," tulis yang lain.

3 dari 4 halaman

Deretan Artis Selain Song Hye Kyo di Konser Bruno Mars Seoul

Selain Song Hye Kyo, rupanya ada beberapa artis Korea lain yang hadir dalam konser ini. Baik itu aktor/aktris maupun musisi/penyanyi.

Melansir kbizoom.com, dari deretan aktor/aktris ada Um Jung Hwa, Chun Woo Hee, Han Ga In, Yoo Jung Hoon, Lee Je Hoon, Park Seo Joon, Ryu Jun Yeol, Lee Dong Hwi, Park Hyung Sik, dan Lee Soo Hyuk.

Sementara para musisi/penyanyi yang hadir, di antaranya ada Lim Young Woong, G-Dragon, Park Jin Young, hingga Park Hyo Shin.

4 dari 4 halaman

Kelahiran Anak Song Joong Ki

Sebelumnya, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Istri sang aktor melahirkan buah hatinya di Roma, Italia, kampung halamannya.

Kabar bahagia ini disampaikan sendiri oleh Song Joong Ki melalui fancafe miliknya. Bintang serial Vincenzo itu ingin para penggemar juga ikut bersuka cita atas kelahiran sang putra tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini