Sukses

Erina Gudono Tunjukkan Sisi Humoris Saat Roasting Kaesang Pangarep, Akui Bercanda Sebut Suami Hanya Boneka Politik

Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kerap menjadi buah bibir warganet karena keduanya selalu tampak mesra.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kerap menjadi buah bibir warganet karena keduanya tampak mesra di berbagai kesempatan. Baru-baru ini sosok Erina bahkan mencuri perhatian warganet saat sisi humorisnya terungkap.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat, Kaesang dan Erina berbincang seru dengan Kiky Saputri yang jadi co-host siniar itu. Dengan konsep yang penuh humor, berbagai candaan pun dilontarkan Kiky ke Kaesang yang digadang-gadang siap mencalonkan diri sebagai Depok 1 di Pilkada tahun 2024 itu.

Mengikuti kabar terkait dirinya yang diproyeksikan tergabung dengan partai politik PDIP, Kiky melontarkan pertanyaan "Jadi gimana nih? Jadi ke PDIP atau enggak?," ucapnya ke Kaesang. Kaesang pun membalas dengan "Nggak, sebenernya mau apa pun partainya, yang penting niatnya baik ke depannya. Apa pun lah, enggak masalah,".

Mendengar jawaban suaminya yang serius itu, Erina langsung memberikan reaksi "Udah kayak politikus ngomongnya ah, kesel! Hahaha dia itu enggak gini, aslinya enggak gini," dengan penuh tawa sambil menyenggol lengan Kaesang. Sepertinya ia belum terbiasa melihat Kaesang dalam mode politikus, ya.  

Meski terkesan me-roasting sang suami, Erina ungkap bahwa dirinya setia merestui apa pun keputusan Kaesang, termasuk jika terjun ke dunia politik. Simak beberapa candaan Erina Gudono lainnya yang mengundang tawa dan ambil hati banyak warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaesang Orangnya Berantakan

Beranjak ke sesi lain dalam podcast-nya, Kiky Saputri kemudian mengajak Kaesang main pertanyaan cepat. Pertanyaan pertamanya adalah "Andai Mas Kaesang jadi walikota, kebijakan apa yang pertama kali akan dilakukan?,". Kaesang pun menjawab dengan menjelaskan, "Mungkin biar kota Depok lebih bersih, saya mau memberlakukan denda bagi orang yang membuang sampah tidak pada tempatnya,".

Belum sedetik sang suami menjawab, Puteri Indonesia DIY 2022 itu langsung membalas, "Halah, dia ngomong-ngomong soal kebersihan. Dia aja berantakan banget orangnya, Mas Kaesang...aduh kacau banget lah. Baju kotor kemana-mana, kalau dia masak sampah udah di mana-mana, nah berarti dendanya buat dia hahaha," ceplos Erina.

Kaesang hanya bisa tersenyum mendengar ucapan istri tercintanya itu, "Nggak gitu loh,...nggak gitu," balasnya.

3 dari 4 halaman

Dia Jadi Boneka Politik Aja

Selalu lihai cari candaan yang lucu, Kiky menyebut Kaesang dan Erina sebagai pasangan yang cocok bak Jokowi dan Ibu Mega.

Usai tertawa, Erina langsung mengiyakan perkataan Kiky, "Iya, tapi dari dia (Kaesang) bangun sampai tidur lagi kan aku yang ngatur. Kalau jadi walikota bisa-bisa juga sebenarnya aku yang jadi walikota. Ini (Kaesang) jadi boneka aja, boneka politik ya hahaha," guraunya.

Sontak wajah Kiky Saputri langsung panik dengar perkataan Erina, diikuti reaksi Kaesang yang teriak ucap "Itu nggak ada di-briefing!" sambil tertawa halus. 

4 dari 4 halaman

Pujian Warganet

Pesona Erina dengan sisi humorisnya tersebut ternyata menuai berbagai pujian dari warganet yang terkesima dengan dirinya. Banyak yang memuji ia sebagai sosok yang pintar dan contoh dari wanita cerdas.

"Terserah deh mas kaesang mau ngapain, yg penting semua yg ngatur Mbak Erina. Udah damai dah kalo yg ngatur Mbak Erina. Mbak Erina for next episode," gurau seorang warganet.

"Sumpaahh dari awal nonton sampek akhir ngakak terus,, masyaallah mbaa erina ternyata kocak get. ngikutin follow up kalian berdua pas abis nikah. Sukses selalu buat semuannya. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣," doa sebuah akun bagi pasutri itu.

"Mba Erina, cantik, cerdas, dan asik banget orang nya.....tektokan nyambung ama host...kudu di undang neech di banyak podcast2 komedi......😅😅😅," puji netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.