Sukses

Presiden Jokowi Lihat Baim Wong di Tengah Kerumunan Massa, Auto Turunkan Kaca Mobil, Menjabat Tangan dan Tanya Kabar

Momen lucu terjadi kala Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertemu Baim Wong saat hendak meninggalkan Hall Basket Senayan.

Liputan6.com, Jakarta - Momen lucu terjadi kala Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertemu Baim Wong saat hendak meninggalkan Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 17 Juni 2023, malam.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi, baru saja selesai menyaksikan pertunjukan musik grup band GIGI. Malam tadi, GIGI merayakan perjalanan 30 tahun bermusik melalui sebuah konser.

Usai menyaksikan aksi band yang beranggotakan Armand Maulana, Gusti Hendy, Thomas Ramdhan dan Dewa Budjana, Jokowi bergegas keluar meninggalkan lokasi konser.

Penonton yang menyadari kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu tak mau ketinggalan momen untuk menyapa dan berfoto dengan Jokowi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baim Wong di Kerumunan

Mobil yang membawa Presiden Jokowi dan Iriana berjalan lambat. Tetap dikawal paspampres dari luar kendaraan, Jokowi menyapa penonton yang memanggil-manggil namanya.

Terlihat Jokowi menyalakan lampu kabin mobilnya dan melambaikan tangan ke arah penonton konser GIGI dan masyarakat yang juga berkumpul. Ternyata, ada Baim Wong di tengah kerumunan.

3 dari 4 halaman

Baim Wong Ikut Melambaikan Tangan

Dilihat dari unggahan video di akun instagram terverifikasinya, Baim Wong terlihat ikut-ikutan penonton dan masyarakat lain yang menyapa Presiden Jokowi. 

"Kita belum pernah nih dadah Pak Jokowi," kata Baim Wong di awal video.

"Pak Jokowi dadah," sahut Baim saat mobil yang ditumpangi Jokowi melintas di hadapannya.

4 dari 4 halaman

Jokowi Auto Buka Kaca

Tak disangka, Jokowi menyadari kehadiran Baim Wong ditengah kerumunan massa. Ia spontan menurunkan kaca mobil sambil mulutnya melontar nama suami Paula Verhoeven.

"Baim, ada Baim," kata Jokowi dari mobil yang ditumpanginya dengan spontan langsung menurunkan kaca. Kemudian Baim Wong mendekat dan mulai menyalami Jokowi dan Iriana.

"Gimana, sehat," tanya Jokowi kepada Baim Wong.

"Alhamdulillah sehat Pak," Baim Wong menjawab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.