Sukses

Kourtney Kardashian Umumkan Kehamilan Pakai Poster di Tengah Konser Blink-182, Travis Barker Syok Sampai Turun Panggung

Tampaknya Kourtney Kardashian terinspirasi video klip lagu All The Small Things dari grup Travis Barker, Blink-182, yang dirilis 14 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Berita bahagia datang dari pasangan seleb Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Keduanya kini ternyata sedang menantikan kehadiran buah hati pertama dalam pernikahan mereka.

Kabar bahagia ini disampaikan secara unik oleh Kourtney Kardashian. Dilansir dari People, informasi ini disampaikan kakak Kim Kardashian dalam sebuah poster bertuliskan “Travis, I’m Pregnant” yang diangkatnya dalam konser Blink-182 di Los Angeles, Jumat pekan lalu.

Rekaman momen istimewa ini dibagikan dalam unggahan terbaru di Instagram Kourtney Sabtu (17/6/2023) kemarin. Video ini dibuka dengan Kourtney  yang berdiri menonton konser Blink-182 di bawah panggung.

Ia tampak melompat-lompat kecil, sementara penonton bersorak-sorai untuk pasangan ini. Kourtney dan poster tulisan tangannya juga ditampilkan lewat layar monitor besar di venue konser.

“Someone’s having a babyyyy,” kata rekan Blink-182 lain dengan pengeras suara.

Mark Hoppus, bassist Blink-182 terlihat sudah berada di bawah panggung dan memeluk Kourtney. Sementara Travis Barker tampak syok dan berdiri dari drum yang ia mainkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Travis Barker Sampai Turun Panggung

Sesaat kemudian, Travis terlihat mulai menguasai dirinya, dan mencari jalan untuk turun dari panggung. Begitu berhasil, ia langsung menghampiri wanita 44 tahun tersebut, kemudian merengkuh dan mengecupnya.

Di unggahan Instagram Story, Kourtney memperlihatkan momen saat dirinya mempersiapkan kejutan untuk sang suami. 

People berusaha menghubungi perwakilan pasangan ini untuk meminta konfirmasi mengenai unggahan ini, tapi tak ada jawaban.

3 dari 4 halaman

Video Klip All The Small Things

Penggemar lama Blink-182 pasti langsung merasa deja vu dengan pemandangan ini. Tampaknya Kourtney mendapat inspirasi dari video klip lagu “All The Small Things” dari band ini, yang dirilis 14 tahun lalu.

Dalam salah satu adegan video musik ini, Blink-182 yang bergaya bak boyband terlihat dikelilingi penggemar wanita yang tampak histeris. Salah satu fan diperlihatkan memegang poster “Travis, I’m Pregnant.”

4 dari 4 halaman

Anak Ketujuh Kourtney - Travis

Si jabang bayi dalam rahim Kourtney adalah anak biologis pertama pasangan ini. Namun dari hubungan mereka sebelumnya, pasangan ini total telah memiliki enam anak.

Kourtney memiliki tiga anak dengan Scot Dissick, dua laki-laki dan satu perempuan dengan rentang usia delapan hingga 13 tahun. Sementara Travis dikaruniai dua anak yang berusia 19 dan 17 tahun dengan sang mantan, Shanna Moakler, serta seorang anak sambung yang berusia 24 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini