Sukses

5 Potret Lucu Pangeran Louis di Parade di Trooping The Colour, Tutup Hidung Sampai Bergaya Bak Pilot Pesawat Jet

Pangeran Louis ikut berpartisipasi dalam parade ini dengan menaiki kereta kuda bersama kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya sah sudah posisi Pangeran Louis sebagai magnet media. Dalam setiap kemunculannya bersama keluarganya, tingkah dan gayanya selalu menarik perhatian. Yang terbaru, adalah dalam Trooping the Colour yang digelar pada Sabtu (17/6/2023) kemarin.

Ini adalah parade tahunan yang digelar untuk memperingati ulang tahun Monarki Inggris, Raja Charles III. Ini adalah Trooping the Colour pertama untuk sang Raja.

Seperti tahun lalu, Pangeran Louis ikut berpartisipasi dalam parade ini dengan menaiki kereta kuda bersama kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Ibunda mereka, Kate Middleton, dan juga Ratu Camilla juga ikut menumpang kereta kuda yang sama—dan duduk di depan mereka.

Seperti biasa, Pangeran Louis bertingkah lucu dalam acara publik ini.Responsnya saat menyaksikan parade ini pun begitu lepas dan alami, bagaikan bocah biasa yang terkagum-kagum dengan sesuatu.

 Beragam ekspresinya kocaknya direkam kamera. Dan ini adalah lima di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pangeran Louis Duduk Anteng Diapit Kedua Kakak

Dalam parade dengan kereta kuda, Pangeran Louis duduk diapit kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Jangan kira Pangeran Louis tak bisa duduk anteng saat tampil di depan umum, lihat saja foto ini, ia tampak manis, duduk tenang melihat keadaan di sekitarnya. 

3 dari 6 halaman

2. Tutup Hidung

Meski sempat duduk tenang, ada saja kejutan yang ditampilkan Pangeran Louis, termasuk saat ia tutup hidung. Dilansir dari People, diduga ia kebauan dengan kotoran kuda yang memang banyak tampil di acara ini.

4 dari 6 halaman

3. Beri Hormat

Tak hanya naik kereta kuda, Pangeran Louis juga ikut naik ke balkon Istana Buckingham dan menyapa rakyat bersama sang kakek. Dalam satu momen ia terlihat memberikan homat. 

5 dari 6 halaman

4. Terpukau Lihat Pesawat Jet

Saat keluarga bangsawan ini tampil di balkon, pesawat jet beratraksi di langit. Dilansir dari People, sebanyak 18 pesawat membentuk formasi huruf "CR" di langit, yang bermakna Charles Rex. Rex sendiri adalah kata dalam bahasa Latin yang bermakna raja. 

Lihat, ekspresi ketiga cucu sang raja melihat atraksi udara ini. 

6 dari 6 halaman

5. Bergaya Bak Pilot Pesawat Jet

Bak bocil pada umumnya, Pangeran Louis bereaksi dengan ekspresif menyaksikan pemandangan ini. Ia pun bergaya seakan sedang mengendalikan pesawat jet.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.