Sukses

Rahma Azhari Ungkap Kabar Anak-Anaknya di Amerika Serikat, Si Bungsu Sudah Pandai Mengaji dan Belajar di Sekolah Islam

Rahma Azhari juga membeberkan kabar terbaru anak-anaknya, termasuk Camilla Azhari.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Rahma Azhari dan aktor Paris Chong membawa keduanya berlabuh di Amerika Serikat hingga menetap di sana. Lama berada di Negeri Paman Sam, Rahma Azhari pun baru-baru ini memutuskan untuk pulang kampung. Ia bersilaturahmi dengan sejumlah artis di acara TV.

Di salah satu acara televisi swasta, Rahma Azhari diundang menjadi bintang tamunya. Pada saat itulah, adik Sarah Azhari ini mengungkapkan kerinduannya terhadap Indonesia setelah empat tahun tinggal di Amerika Serikat. Kegembiraan pun terlihat dari ekspresi wajah Rahma kala itu.

Rahma Azhari, sempat mengungkapkan kerinduannya terhadap Indonesia, mulai dari makanan hingga teman-temannya. Dalam acara tersebut, Rahma Azhari juga membeberkan kabar terbaru anak-anaknya, yakni Camilla Azhari, Calyca Azhari, dan si bungsu, Kirana Shea Azhari Chong.

Rupanya, tinggal di negara "bebas" seperti Amerika Serikat tak lantas membuat Rahma Azhari lupa dengan keyakinannya sebagai seorang muslimah. Bahkan, ia mengaku anaknya yang bungsu kini sudah mulai belajar menguasai ilmu agama Islam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabar Anak Rahma Azhari yang Paling Kecil Sudah Bisa Mengaji

Menyimak acara TV bertema Brownis, terlihat Rahma Azhari melepas rindu dengan salah satu host yang juga sahabat dekatnya, Ivan Gunawan. Rahma pun ditanya soal kabar anaknya yang bungsu.

"Anak paling kecil sudah bisa nyanyi, sudah bisa ngaji. Di sana dimasukin ke sekolah Islam. Alhamdulillah, jadi ya sudah dipupuk dari kecil,” ucap Rahma Azhari mengutip tayangan tersebut melalui kanal YouTube Trans TV Official, diunggah Jumat (16/6/2023).

 

3 dari 4 halaman

Anak Sulung Rahma Azhari yang Sudah Dewasa dan Menyita Perhatian

Setelah itu, Rahma Azhari dihadapkan pada topik seputar putri sulungnya yang bernama Camilla Azhari. Waktu berjalan cepat, kini Camilla sudah berusia 18 tahun. Rahma pun menyampaikan kabar terbaru si putri sulung.

“Sudah 18 tahun. Sering dibilang begitu (disangka kakak adik dengan Camilla), tapi ya kalau di sana kan enggak pernah pakai make up. Gembel-gembel saja kalau ke mana-mana. Jadi ya, kelihatan emak-emak,” seloroh Rahma Azhari.

 

4 dari 4 halaman

Rahma Azhari Sudah Mulai Berani Melepas Anak Sulungnya

Selain itu, Rahma Azhari juga mengatakan bahwa Camilla Azhari kerap memberinya dukungan ketika ia merasa rapuh. Dari situlah ia berpikir untuk mulai berani melepas putri sulungnya di usia dewasa.

"Kalau aku lagi down, waktu lagi kayak crisis, yang menenangkan itu dia (Camilla). Kayak, 'Ya sudah, she is like my daughter tapi best friend juga.' Di situ aku sudah bisa melihat kayaknya sudah gede, sudah siap dilepas ke alam bebas,” ungkap Rahma Azhari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini