Sukses

Erina Gudono Sebut Kaesang Pangarep Mulai Rajin Latihan Pidato Tiap Hari: Dulu Bilangnya Enggak Mau Terjun Politik Tuh

Menurut Erina Gudono, ada satu perubahan Kaesang Pangarep yang kini sudah mulai kentara terlihat.

Liputan6.com, Jakarta Erina Gudono akhirnya berani blak-blakan di depan sang suami, Kaesang Pangarep, perihal pengalaman kisah asmara hingga rumah tangganya yang sudah berjalan selama setengah tahun. Salah satunya adalah terkait dengan perubahan Kaesang Pangarep setelah menikah.

Menurut Erina Gudono, ada satu perubahan Kaesang yang kini sudah mulai kentara terlihat. Perubahan itu adalah ketertarikan Kaesang dengan dunia politik. Menurut Erina Gudono, Kaesang sebelumnya tak pernah tertarik untuk terjun ke situ.

"Dulu setau saya, mas Kaesang itu enggak ada kepikiran politik-politik. Kok tiba-tiba muncul baliho, ada relawan. Dulu bilangnya enggak mau terjun ke politik, tuh," ceplos Erina Gudono mengutip video bincang-bincang santai di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat, diunggah Jumat (16/6/2023).

Celetukan Erina Gudono itu sempat membuat Kaesang Pangarep salah tingkah. Namun sikap sang suami itu membuat Erina makin berapi-api dalam membeberkan hal-hal terkait dunia politik yang sudah ditapaki oleh Kaesang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erina Gudono Tetap Mendukung dengan Satu Syarat

Namun begitu, Erina Gudono tetap mengaku akan selalu mendukung Kaesang selama itu positif. Erina pun memberi satu syarat jika harus mendukung sang suami terjun ke politik. Hal itu rupanya terkait dengan masalah keuangan.

"Selama baik kan pasti ada support. Cuma... Kalau kampanye pakai duit siapa dulu?" ceplos Erina Gudono membuat Kaesang Pangarep tersenyum kecil.

 

3 dari 4 halaman

Latihan Pidato dan Pakai Peci

Lebih lanjut, Erina Gudono membeberkan juga bahwa Kaesang Pangarep sudah bersikap dan berpenampilan layaknya seorang pemimpin daerah. Mulai dari mengenakan peci, hingga berlatih pidato.

"Support pasti, cocok kan ini sudah latihan pakai peci, sudah latihan pidato. Sudah siap banget. Dia latihan terus tiap hari. Latihan pidato (menghafalkan)," celetuk Erina Gudono membuat Kaesang kalang kabut.

4 dari 4 halaman

Nasihat Erina Gudono untuk Kaesang

Beberapa hari setelah video siap hadir menjadi Depok pertama viral, Kaesang Pangarep membeberkan sejumlah nasihat istri. Salah satunya, harus siap meninggalkan ambisi pribadi jika ingin fokus menolong orang lain.

Istriku selalu mendorong aku untuk jadi versi terbaik diriku. Dia yang jadi pondasi mimpi yang mau aku wujudin. Wejangan demi wejangan diberikan oleh istri untuk aku,” tulis Kaesang Pangarep di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (10/6/2023).

Istriku selalu mendorong aku untuk jadi versi terbaik diriku. Dia yang jadi pondasi mimpi yang mau aku wujudin. Wejangan demi wejangan diberikan oleh istri untuk aku,” tulis Kaesang Pangarep, Sabtu (10/6/2023).

Sebagai pendamping yang selalu ada di sampingku, istri selalu menyampaikan, “Mas kalo udah niat untuk membantu, Mas harus bisa tinggalin semua ambisi keinginan pribadi yang mas ingin capai, karena sekarang Mas fokusnya adalah membantu yang lain bukan diri Mas sendiri,” cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.