Sukses

Aldi Taher Klaim Penonton Tribute to Coldplay yang Digelarnya Bakal Mencapai Sedikitnya 1000 Orang

Aldi Taher menjelaskan secara rinci mengenai konser Tribute to Coldplay yang menunjuknya sebagai bintang tamu.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher kini sedang menyiapkan stamina agar tampil prima dalam konser tribute to Coldplay yang akan digelar di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan pada 3 Juli 2023. Meskipun banyak yang meragukan, Aldi Taher mengklaim sudah banyak calon penonton yang membeli tiketnya.

Dalam sebuah kesempatan bersama wartawan, Aldi Taher menjelaskan secara rinci mengenai konser Tribute to Coldplay yang menunjuknya sebagai bintang tamu. Celetukan mengenai jumlah calon penonton pun disampaikannya secara antusias.

Disebutkan oleh Aldi Taher, dirinya antusias dengan konser tribute to Coldplay. Bahkan, suami Salsabillih menyebut bahwa target penonton untuk konser tersebut akan mencapai sedikitnya 1000 orang. Hal itu disampaikannya sambil menginformasikan seputar pembelian tiket.

"Yang mau beli tiket, InsyaAllah bisa di website-nya Aldi Taher. Kurang lebih sampai 1000 orang kalau enggak salah. Dan ada tiket dari harga Rp200 ribu. Dan yang Rp100 juta mau dibuka lagi," ujar Aldi Taher kepada wartawan, mengutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aldi Taher Sumbangkan Hasil Konser untuk Yayasan Kanker Anak

Disambung Aldi Taher, penjualan tiket konser tersebut yang dibanderol Rp100 juta bakal dibuka kembali dan hasilnya akan disumbangkan oleh Aldi Taher untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia.

"Tiket Rp100 juta juga dibuka lagi, InsyaAllah nanti hasil penjualan tiketnya saya sumbangkan ke Yayasan Kanker Anak Indonesia. Saya kan penyintas kanker, jadi kita mau buka charity," terangnya.

 

3 dari 4 halaman

Ketakjuban Aldi Taher dengan Konser Tribute to Coldplay

Peminat konser Aldi Taher Tribute to Coldplay ternyata sangat besar. Tiket dengan kategori presale hingga VIP seharga Rp 100 juta langsung sold out dalam waktu singkat.

Aldi Taher takjub melihat antusiasme mayarakat Indonesia yang luar biasa. Dia tak menyangka mampu menjual tiket konser dengan harga yang berkali-kali lipat lebih mahal daripada tiket konser Coldplay sendiri.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur dan Terima Kasih dari Aldi Taher

"Jadi tiba-tiba dibikin poster harga tiketnya 100 juta, dibikin war juga, dibikin presale laku dalam waktu 1 menit, saya kaget. Itu siapa pengusaha yang beli? Masyaallah terima kasih ya," kata Aldi Taher dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (16/6/2023).

"Doa kalian semua, doa orangtua, enggak nyangka. Berarti lebih mahal dari tiket Chris Martin Coldplay dong? Tapi yang pasti kita pengin bikin orang tersenyum semua," ia menyambung pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.