Sukses

Sinopsis Homefront Tayang Minggu Malam di TV, Jason Statham Jadi Mantan Intel yang Putrinya Diculik

Berikut sinopsis Homefront dibintangi Jason Statham tayang Bioskop Trans TV hari ini, Minggu, 18 Juni 2023 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Homefront bakal hadir di TV malam ini, Minggu, 18 Juni 2023 pukul 21.30 WIB. Film produksi 2013 ini mengusung genre action. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Chuck Logan. Penulis skenarionya adalah aktor Sylvester Stallone, sementara sineas Gary Fleder jadi sutradaranya.

Aktor asal Inggris, Jason Statham mengemban peran utama. Film berdurasi asli 100 menit juga dibintangi oleh Izabela Vidovic, James Franco, Winona Ryder, Kate Bosworth dan Frank Grilo.

Film yang tayang di slot Bioskop Trans TV mengisahkan seorang pria bernama Phil Broker, diperankan Statham. Broker adalah agen DEA (satuan pemberantas narkoba AS) yang sukses menggerebek pabrik narkoba milik bos preman bernama Danny T. Setelah itu, Broker memilih mengundurkan diri dan pindah ke kota kecil di Louisiana. Ia hidup damai bareng putrinya, Maddy.

Suatu hari, Maddy diganggu teman sekolahnya, Teddy. Saat dipanggil ke sekolah, Broker adu jotos dengan ayah Teddy, Jimmy. Cassie, ibunda Teddy malu melihat suaminya dikalahkan dan mengadu pada adiknya yang pengedar narkoba, Gator. Cassie minta agar Gator mengintimidasi Broker dan putrinya. Simak kelanjutan sinopsis Homefront pada halaman berikut ini. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita sampai tamat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyusup

Gator menyusup ke rumah Broker, mengetahui bahwa pria itu adalah sosok di balik penggerebekan pabrik narkoba Danny T. Ingin mendapat pamor di dunia kejahatan, Gator mengadu pada Danny T. Rupanya dalam penggerebekan yang dilakukan Broker, anak laki-laki Danny T tewas.

Di sisi lain, Maddy dan Teddy justru sudah baikan. Saat ketegangan mereda, Gator menyuruh Cassie untuk menjauhi Broker.

3 dari 4 halaman

Serangan

Broker mendapat info dari kawannya bahwa Gator masih terkait dengan Danny T. Broker berusaha menghancurkan markas Gator. Masalah mulai ketika Gator menculik Maddy.

Maddy meminjam ponsel milik Sheryl. pacar Gator, untuk menghubungi Broker. Dari deskripsi Maddy, Broker yakin putrinya disekap di pabrik narkoba.

4 dari 4 halaman

Jijik

Merasa bersalah, Cassie mendatangi Gator dan minta agar Maddy dibebaskan. Terjadi pertengkaran hingga Gator tak sengaja menembak Cassie. Singkat cerita, Broker berhasil menghajar Gator hingga babak belur dan menyelamatkan putrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini