Sukses

Doddy Sudrajat Tidak Akui Aisyah, Anak Hasil Pernikahannya dengan Puput

Doddy Sudrajat tidak mengakui Aisyah sebagai darah dagingnya.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat, ayah dari almarhumah Vanessa Angel, kembali menciptakan kehebohan dengan pengakuannya. Kali ini, Doddy menolak mengakui bahwa Aisyah adalah anak dari pernikahannya dengan Puput.

Doddy Sudrajat pernah menikah dengan Puput dan kemudian mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Mohon maaf, tetapi Aisyah bukanlah anak biologis saya," ujar Doddy Sudrajat seperti dilaporkan dalam kanal YouTube SCTV pada Rabu (14/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Kecewa

Pernyataan Doddy tersebut membuat Puput merasa kecewa, dan dia siap mengambil langkah hukum. Dia juga ingin melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa Aisyah adalah putri mereka dari pernikahan dengan Doddy.

"Saya dengan senang hati menerima tes DNA tersebut. Kekecewaan saya tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata," kata Puput saat mengadakan konferensi pers.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Menanggapi

Awalnya, Puput enggan menanggapi pernyataan mantan suaminya. Namun, setelah berkonsultasi dengan gurunya, Gus Roffi, dia merasa lebih tenang.

"Pribadi saya sebenarnya tidak ingin merespons. Saya memutuskan untuk berkonsultasi dengan Gus Roffi, minimal mendapatkan ketenangan," tutur Puput.

 

4 dari 4 halaman

Melalui Jalur Hukum

Menurut saran Gus Roffi, Puput memutuskan untuk menempuh jalur hukum. Dia meminta Doddy untuk mencabut pernyataannya yang menyatakan bahwa Aisyah bukanlah anak kandungnya.

"Saya akan membawa masalah ini ke ranah hukum. Tidak akan ada perdamaian, kecuali Doddy Sudrajat menghapus pernyataannya dari semua video di YouTube," tegas Puput.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.