Sukses

Doddy Sudrajat Nyatakan Mendukung Kasus Video Viral Mirip Rebecca Klopper Diusut Tuntas

Rebecca Klopper dan penyebar video tersebut telah dilaporkan oleh beberapa pihak, salah satunya adalah Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) kepada Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (23/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta Kasus video viral mirip Rebecca Klopper rupanya berbuntut panjang. Rebecca Klopper dan penyebar video tersebut telah dilaporkan oleh beberapa pihak, salah satunya adalah Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) kepada Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (23/5/2023).

Hal tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Mereka menganggap laporan terhadap Rebecca Klopper itu tidak tepat karena kekasih Fadly Faisal itu adalah korban.

Namun ada pula yang mendukung laporan tersebut, termasuk Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel. Pasalnya, ia meyakini bahwa masalah ini berkaitan dengan cucunya, Gala Sky Andriansyah, mengingat Gala saat ini dirawat keluarga Haji Faisal dan dekat dengan Fadly Faisal.

"Kalau memang sudah dilaporkan, Daddy support. Kalau ini benar kan menyangkut cucu Daddy, Gala. Daddy support Bang Milano, memang ini harus diusut tuntas. Semoga nantinya mungkin kalau ada hukum dan ada pasalnya dan dijerat oleh hukum pidana ya bagus," kata Doddy Sudrajat dilansir dari akun gosip di Instagram, @teten.bigos, Rabu (24/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Baik Terus Terang

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat menyarankan agar pihak-pihak yang diduga terlibat itu agar mengaku kepada publik dan pihak kepolisian. Terlebih lagi, pihak perempuan di video viral itu begitu identik dengan beberapa tanda di tubuhnya.

"Lebih baik terus terang daripada berbohong. Tapi pihak wanitanya mau berbohong gimana ya, sudah jelas banget mukanya, ada tahi lalatnya, semua sudah jelas," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Harus Dijaga dan Diberi Pendidikan Moral

Terlepas dari itu, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa memiliki anak yang berkecimpung di dunia hiburan memang perlu penjagaan ekstra ketat. Hal itu lah yang kemudian juga dilakukannya kepada Mayang sang putri.

"Nggak anak laki, nggak anak perempuan itu sama ya. Makanya harus dijaga, harus diberi pendidikan moral, makanya sekarang Mayang begitu masuk ke dunia entertain itu selalu ada Daddy, Daddy nggak kasih ke orang lain yang memanajeri Mayang," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Nonton, Ya?

Sementara itu, alih-alih mendapat dukungan dari warganet, Doddy Sudrajat justru menuai banyak kritikan dan hujatan karena ia dinilai tidak ada kaitannya dengan masalah yang sedang terjadi ini. Di samping itu, warganet juga banyak yang meledeknya sudah ikut menonton video viral mirip Rebecca Klopper itu.

"Daddy ketauan nontonn yeyyy..dedddyy yey yey..yey..dedy keppo yey," tulis @senandungcantikamelody.

"ohhh dia secara gk lngsung bilang kl udah nonton😂 sampek diteliti omongan nitijen pekara tahi lalat," timpal @dwiimanda.

"Cieee udah nonton ya? 🤣🤣 keceplosan dah ah ah.. wkwk," tambah @nanalstri23.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini