Sukses

Jeremy Thomas Tak Berambisi Terjun ke Politik, Ogah Hanya Dijadikan Pendulang Suara

Aktor kawakan Jeremy Thomas belum tertarik ikut amil bagian di dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah maraknya para selebritis tanah air terjun ke dunia politik, aktor kawakan Jeremy Thomas justru belum tertarik ikut amil bagian di dalamnya. Padahal, Jeremy Thomas memiliki latar belakang pendidikan yang mumpuni sebagai seorang poltisi.

Di tengah kesibukan kariernya, Jeremy Thomas tetap mengutamakan pendidikan. Ia merupakan lulusan Magister Administrasi Bisnis (MAB) - Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) di ITB.

"Kebetulan saya juga suka akademik. Saya itu memang dasar anak sekolah. Saya suka kuliah karena belajar itu menarik," ujar Jeremy Thomas saat dihubungi awak media, Selasa (13/6/2023).

"Tapi untuk politik, memang teman-teman seleb di caleg mungkin itu kesempatan mereka. Saya mau fokus di swasta saja. Saya belum berambisi banyak untuk terjun di partai politik," sambung Jeremy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jeremy Thomas Sebut Pendidikan Sangat Penting Bagi Setiap Orang

Menurut Jeremy, pendidikan sangat penting bagi setiap orang, apapun bidang yang digelutinya. Tak heran Jeremy sanggup bertahan di panggung hiburan tanah air, berkat kecakapannya dalam berkomunikasi serta pengetahuannya yang luas.

"Bagi saya, pendidikan kapital awal kalau kita mau memperluas hal apapun dalam hidup. Mau itu usaha atau apapun, kita butuh basic knowledge yang lebih tinggi. Agar bahasa kita ketika bicara dengan yang pendidikannya lebih tinggi bisa sejajar," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Ada Beberapa Parpol yang Meminang Jeremy Thomas

Jeremy Thomas mengatakan, sudah ada beberapa partai politik yang datang untuk meminangnya. Namun ia tak ingin kesempatan yang diberikan itu, hanya untuk mendulang suara karena statusnya sebagai public figure.

"Saya bilang kalau mau saya gabung ayo kolaboratif. Kalau cuma dikasih kesempatan untuk mendulang suara, saya pikir lebih baik di sektor swasta. Karena ilmu saya bisa bemanfaat di sana," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Jeremy Thomas Mendukung Selebriti yang Siap Terjun ke Politik

Jeremy Thomas mendukung para selebriti yang benar-benar siap terjun ke politik dan mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Harapannya, mereka yang terpilih nanti dapat memperjuangkan profesi artis di dunia entertainment.

"Saya pikir bagus kalau teman-teman sudah siap, ya. Saya pikir kalau mereka sudah duduk di kursi DPR mereka harus perjuangin prosesi kami ya di dunia entertainment," pungkas Jeremy Thomas. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.