Sukses

Cerai karena Isu Perselingkuhan, Ririe Fairus Akui Sudah Maafkan Ayus Sabyan

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan sempat menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan menjadi sorotan publik. Isu perselingkuhan menyertai keretakan rumah tangga mereka, dan akhirnya mereka resmi bercerai pada Maret 2021.

Ririe Fairus berusaha untuk berdamai dengan situasi tersebut dan telah memberikan maaf kepada mantan suaminya.

 "Saya sudah memaafkan Ayus dengan tulus. Namun, itu tidak berarti kami harus bersama lagi," ungkap Ririe Fairus di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Senin (12/6/2023).

"Kita harus melupakan masa lalu. Anak-anak masih membutuhkan sosok ayah dalam hidup mereka," tambah Ririe Fairus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi Baik

Ririe mengakui bahwa komunikasinya dengan Ayus Sabyan tetap baik, terutama dalam hal yang berkaitan dengan anak-anak mereka. Bahkan, mereka masih sering bertemu.

"Tentu saja. Sekarang ini kami masih berhubungan dengan baik. Saya bahkan berada di rumahnya saat ini karena hubungan kami baik-baik saja, tanpa masalah," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Tidak hanya dengan Ayus Sabyan, Ririe juga menjalin hubungan baik dengan keluarga mantan suaminya. Baru-baru ini, mereka bahkan bersilaturahmi bersama keluarga Ayus.

"Kami masih berkomunikasi untuk kepentingan anak-anak. Saya tetap berhubungan baik dengan ayah mereka dan keluarganya. Baru-baru ini kami juga bertemu," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Dalam kesempatan yang sama, Ririe menanggapi doa dari pengguna internet yang berharap agar ia dan Ayus Sabyan dapat kembali bersatu. Ririe menganggap wajar adanya harapan tersebut mengingat hubungannya yang baik dengan Ayus.

"Netizen mungkin berpikir bahwa semuanya baik-baik saja. Namun menurut saya, dalam keadaan seperti ini, lebih baik bagi kita daripada berada dalam hubungan yang tidak sehat," pungkas Ririe Fairus. (M. Altaf Jauhar)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.