Sukses

Ririe Fairus Bantah Isu Sedang Dekat dengan Pria Bule, Usai Cerai dengan Ayus Sabyan Ngaku Takut Menikah Lagi

Ririe Fairus  tidak menyangkal bahwa ada pria yang mencoba mendekatinya.

Liputan6.com, Jakarta Ririe Fairus, setelah bercerai dari Ayus Sabyan pada Maret 2021, tidak menutup hati untuk pria lain. Namun, ia mengakui rasa takut untuk memulai membangun rumah tangga baru.

Ririe Fairus tidak menyangkal bahwa ada pria yang mencoba mendekatinya. Namun, saat itu, ia enggan merespons dengan serius terhadap pria tersebut.

"Memang ada peluang, tapi saya belum siap. Saya masih senang menjalani hidup seperti ini, masih takut untuk memulai dari awal lagi," ujar Ririe Fairus di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Senin (12/6/2023).

"Pernah (ada pria yang mengajak serius), tapi saya tidak menganggapnya serius," tambah Ririe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengulangi Kesalahan

Ririe tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama jika nanti kembali menikah. Oleh karena itu, ia menyatakan keinginan untuk tidak terburu-buru dan lebih selektif dalam mencari pendamping.

"Itu yang terpenting (selektif). Jadi saya tidak ingin terburu-buru, saya tidak ingin melakukan kesalahan," tambahnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Membantah Rumor

Dalam kesempatan yang sama, Ririe juga membantah rumor yang mengatakan bahwa ia dekat dengan seorang pria bule. Ia menegaskan bahwa saat ini tidak ada keterlibatan seperti itu.

"Hah, dengan pria bule? Doakan saja semoga benar. Tapi saat ini (tidak ada)," ungkapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Ibu Tunggal

Saat ini, Ririe menikmati kehidupan sebagai seorang ibu tunggal. Ia menganggap setiap aktivitas pekerjaan yang ia lakukan sebagai hiburan.

"Sekarang, saya membawa kebahagiaan. Semua pekerjaan saya anggap sebagai hiburan, mencari kesibukan. Jadi saya jalani dengan santai. Yang penting, yang saya lakukan adalah untuk keseharian saya sendiri," pungkas Ririe Fairus. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.