Sukses

Syahrini Pose Ingin Cium Mukhlaf, Ini 6 Momen Sang Penyanyi Bonceng Reino Barack Naik Unta di Gurun Pasir

Masih dalam tema liburan di Gurun Pasir di Dubai, Syahrini membagikan momen bareng Reino Barack menaiki unta bernama Mukhlaf.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah jarang muncul di panggung musik, Syahrini seolah tak pernah kehabisan ide untuk membuat konten cetar di Instagram terverifikasinya. Seperti diketahui, Syahrini selama beberapa pekan terakhir banyak mengunggah potret tengah berada di Dubai bersama sang suami, Reino Barack.

Sederet foto dengan kesan glamor diunggah pelantun Sesuatu ke Instagram pribadinya. Mulai dari liburan di area urban, naik yacht hingga ke gurun pasir. Beberapa hari lalu, posenya digendong Reino Barack ketika berada di gurun pasir sukses jadi sorotan netizen. Gaya berbusana Syahrini bahkan dipuji mantan peragawati era 90-an, Okky Asokawati.

Pada Selasa (13/06/2023), Syahrini kembali mengunggah potret dengan latar padang pasir. Bukan berdua, kali ini Syahrini dan Reino ditemani Mukhlaf. Sebuah pose menunjukkan Syahrini seolah ingin mencium Mukhlaf. Jangan salah paham, Mukhlaf ternyata nama unta yang ditunggangi Syahrini dan Reino.

“Namanya Mukhlaf,” tulis Syahrini pada caption dalam bahasa Inggris. Berikut 6 potret seru Syahrini dan Reino Barack naik unta di padang pasir Dubai, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi adik Aisyah Rani, Rabu (14/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Unta

Syahrini dan Reino terlihat naik seekor unta. Syahrini mengenakan abaya warna hitam dipadu hijab cokelat. Sedang Reino memakai celana putih dengan kaos biru. Keduanya kompak memakai sunglasses.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Depan

Pada foto dan video yang diunggah, nampak Syahrini yang berada di posisi depan. Pelantun “Kau Yang Memilih Aku” tak terlihat gugup meski bertugas sebagai kusir unta.

4 dari 7 halaman

Matahari

Suasana romantis terpancar dari unggahan Syahrini. Sinar matahari yang hampir tenggelam membuat foto terkesan estetik.

5 dari 7 halaman

Belaian

Syahrini agaknya cepat beradaptasi dengan unta. Dengan berani, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini membelai bagian mulut unta.

6 dari 7 halaman

Mukhlaf

Pose lain menunjukkan Syahrini seolah ingin mencium unta yang diberi nama Mukhlaf. Tak terlihat rasa nervouse meski wajah mereka berdekatan.

7 dari 7 halaman

Dag Dig Dug

Seorang teman menduga Syahrini sebenarnya ketakutan ketika berdekatan dengan unta. “ini pasti dag dig dug de beb huh 😅 keurennn,” tulis akun **********ssa. Syahrini hanya membalas dengan foto gif dirinya dengan tulisan, “seperti itu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini