Sukses

Jennie Blackpink Minta Maaf Tak Bisa Ikut Konser di Melbourne Sampai Rampung, Kirim Pesan untuk Blink

Jennie Blackpink masih punya dua jadwal konser yang tersisa di Australia.

Liputan6.com, Jakarta Jennie Blackpink akhirnya memberi kabar kepada para penggemar mengenai kondisi kesehatannya. Seperti diketahui, ia sempat membuat fans khawatir karena tak tampil sampai rampung di konser grupnya di Melbourne, Australia, pada 11 Juni 2023.

Pada hari yang sama, agensi Jennie yakni YG Entertainment mengungkap alasan mengapa wanita ini tak bisa tampil sampai akhir.

“Dengan menyesal kami informasikan bahwa dalam Blackpink World Tour [Born Pink] in Melbourne pada 11 Juni (hari ini), Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilannya karena kondisinya memburuk,” begitu pernyataan pihak agensi Blackpink, seperti dilansir dari Soompi.

Selasa (13/6/2023), Jennie Blackpink mengabarkan kondisi terakhirnya lewat sebuah unggahan Instagram Stories. Ia memulai permintaan maafnya, ditujukan kepada penggemar yang berada di Melbourne.

Dear Melbourne Blinks, I’m so sorry I wasn’t able to finish the show on Sunday (aku sungguh minta maaf karena tak bisa menyelesaikan penampilan pada hari Minggu),” tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjuang Memulihkan Diri

Jennie Blackpink meneruskan, “Saat ini aku berupaya sekerasnya untuk memulihkan diri. Pengertian dan dukungan dari kalian begitu berarti bagiku. Terima kasih kepada kaliansemua yang datang ke pertunjukan kami di Melbourne.”

“Love you guys,” pungkasnya.

Unggahan ini langsung mendapat sambutan di platform medsos sebelah, Twitter. Sebagian besar membagikan doa dan dukungan untuk Jennie.

3 dari 4 halaman

Get Well Soon, Jennie!

You didn’t have to push yourself to go out there and perform but still, thank you Jennie. Now, please focus on yourself and get well soon (Kamu tak perlu memaksakan diri untuk keluar dan manggung, tapi tetap saja, terima kasih Jennie. Sekarang, kumohon fokuslah pada dirimu sendiri dan semoga lekas pulih),” tulis @NEWSJENNlE.

#JENNIE: get well soon my jennie🫶🏼🫶🏼❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹:)” kata @tim****.

We’re here for you, get well soon jennie 🥺” kata @blackpink****.

4 dari 4 halaman

Masih Akan Tampil di Australia

Jennie dkk masih punya dua jadwal konser yang tersisa di Australia. Mereka akan mengunjungi Sydney pada 16 dan 17 Juni mendatang, sebelum meneruskan turnya ke Prancis bulan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.